Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Blora sampaikan terima kasih rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 aman di Blora

HARIANSOLORAYA.COM, BLORA || Senin, (22/08/2022) bertempat di halaman belakang Mapolres Blora Polda Jawa Tengah. Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH memimpin apel pagi anggota. Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit Dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Blora.

Dalam apel tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas selama sepekan dimana situasi di Blora relatif aman dan kondusif. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora terutama dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 di kabupaten Blora.

READ :   Kapolres Blora Buka Turnamen Voli Antar Fungsi Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat di Blora. Alhamdulilah rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 77 di Blora berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres Blora.

Selanjutnya Kapolres berharap kegiatan yang masih ada seperti perlombaan, karnaval ataupun hiburan masyarakat lainnya betul betul dipantau dan diamankan. Ia tak ingin ada kejadian menonjol yang mengganggu situasi kamtibmas, Selanjutnya terus pantau dan amankan situasi yang ada. Terutama pelaksanaan hiburan masyarakat di wilayah masing masing jajaran,” tandasnya.

READ :   Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Blora Cek Polsek Tunjungan

Kepada seluruh anggota, Kapolres menekankan agar selalu menjaga kedisiplinan dan kerapian. “Jaga kedisiplinan, jangan sampai ada anggota yang melakukan pelanggaran. Jadikan momen hari Kemerdekaan ini sebagai pelecut semangat dalam melaksanakan tugas. Tebar terus kebaikan dan ikhlaslah dalam melaksanakan tugas, maka itu akan menjadi ladang amal bagi kita semua,” pungkas Kapolres Blora. (Agus W)

( G.RM )

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost