Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Blora Ajak Anggota Menjadi Versi Terbaik Diri Sendiri

Bagikan Artikel :

HARIANSOLORAYA.COM, BLORA || Menyambut tahun baru 2023, Seluruh anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah diharapkan bisa menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri dan Polres Blora harus bisa lebih baik dari tahun kemarin. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (02/01/2023).

Dihadapan para peserta apel yang terdiri dari Wakapolres, Pejabat Utama, Para Kasi, Kanit, Perwira Staf, Serta Kapolsek dan perwakilan anggota Polres serta Polsek jajaran, AKBP Fahrurozi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di kabupaten Blora berjalan aman, lancar dan tertib.

READ :   Tak Ingin Nataru Diwarnai Mabuk Mabukan, Polres Blora Intensif Patroli Miras

Alhamdulilah sampai saat ini kita semua masih diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan apel pagi. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini situasi Blora aman kondusif,” kata Kapolres Blora.

Namun demikian, Kapolres berpesan agar anggota tidak berpuas diri dan menjadikan momentum tahun baru ini untuk berbenah diri.

Jadikan momentum tahun baru ini untuk berbenah diri. Satu pesan saya, jadilah versi terbaik bagi diri kalian sendiri. Ibarat sebuah tim sepakbola, tentunya ada pelatih, kiper, bek, gelandang dan juga penyerang. Jika kesemuanya itu bisa melaksanakan perannya dengan baik, maka permainanpun akan menarik dan kemenangan pun akan lebih mudah kita dapat,” urai Kapolres Blora

READ :   Pendidikan Terintegrasi Bintara TNI-Polri Membentuk Esprit De Corps Semakin Kuat Dan Solid

Namun disaat tidak berjalan dengan baik, bahkan kesemuanya ingin mencetak gol, maka akan bubrah permainan tersebut,” tambahnya.

Kemudian menyikapi perkembangan cuaca ekstrim diawal tahun, Kapolres mewanti wanti anggota untuk selalu jaga diri mawas diri serta berhati hati dalam setiap beraktivitas

Kedepan tugas tugas kita akan semakin banyak, apalagi menjelang tahun politik 2024. Untuk itu mari selalu jaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas serta dalam beraktivitas dalam kehidupan. Mari jadikan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin,” pungkas Kapolres Blora.(*)

READ :   Semangat Hari Bhayangkara Ke 76 Wakapolres Blora Ajak Anggota Jaga Kedisiplinan Dan Tingkatkan Pelayanan

Galih RM

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost