Petugas Posko Terpadu Kelurahan Bontoramba Gowa Aktif Lakukan Sosialisasi Jelang PSBB Di Kabupaten Gowa

banner 468x60

GOWA–HARIANSORAYA.COM–Jelang di berlakukannya PSBB di kabupaten gowa petugas posko terpadu pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19 kelurahan bontoramba kecamatan pallangga gowa aktif lakukan sosialisasi kepengendara yang melintas memasuki wilayah gowa, kamis (30/04/20).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, SH, MH, selaku perwira pengendali pada posko terpadu kelurahan bontoramba batas gowa-takalar.

Petugas mensosialisasikan akan di berlakukannya PSBB, petugas juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermometer gun serta penyemprotan cairan disinfektan kesetiap pengendara yang lewat.

Saat di konfirmasi, IPTU Nasruddin, SH MH, mengatakan bahwa petugas posko juga selalu mensosialisasikan aturan saat PSBB menjelaskan jumlah penumpang yang di perbolehkan serta menghimbau para pengendara agar lebih baik di rumah.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa jelang di berlakukannya PSBB di kabupaten gowa kami aktif mensosialisasikan aturan PSBB serta menghimbau warga agar selalu menggunakan masker, menjelaskan jumlah penumpang yang di perbolehkan saat PSBB, ucap AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Hariadi talli

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Petugas Posko Terpadu Kelurahan Bontoramba Gowa Aktif Lakukan Sosialisasi Jelang PSBB Di Kabupaten Gowa"