Personel Brimob Adakan Pengamanan Dan Penyekatan Di Pos Terminal Mengwitani

Banner IDwebhost

Badung – HARIANSOLORAYA.COM–Satuan Brigadir Mobile (Sat Brimob) Polda Bali yang tergabung dalam Satgas V Subsatgas Brimob Unit Anti Anarkis Ops Ketupat Agung 2020 melaksanakan pengamanan dan penyekatan di Pos Terminal Mengwitani, Badung, Kamis (30/4/2020).

Dengan kekuatan enam personel yang dipimpin oleh Aiptu I Ketut Dana Ariawan sebagai anggota Anti Anarkis Ops Ketupat Agung 2020, melaksanakan pengamanan dan pemantauan di pos sekat terminal mengwitani,setelah melaksanakan patroli wilayah sebelumnya.

Kegiatan patroli dan pengamanan ini tetap dilaksanakan di tengah penyebaran virus corona (covid-19) dengan tetap meningkatkan kewaspadaan diri personel terhadap situasi yang berkembang, selain itu juga tetap menerapkan Sosial Distancing/Physical Distancing (menjaga jarak aman interksi) dan juga selalu mempergunakan masker.

Selain melaksanakan pengamanan dan pemantauan pada pos sekat terminal mengwitani, personel juga menyampaikan kepada masyarakat yang melintas agar tetap mempergunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah dan membudayakan hidup bersih, dengan selalu mencuci tangan, sesuai himbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19. “ Kegiatan ini termasuk dalam kegiatan ops ketupat agung 2020 yang dilaksanakan setiap tahun, yang dimulai pada awal bulan puasa dan hari raya Ramadhan” ujar Aiptu Ketut Dana. Hasil pemantauan personel, jumlah kendaraan yang melintas relatif jauh penurunan dari hari normal biasa. (Slmt)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Personel Brimob Adakan Pengamanan Dan Penyekatan Di Pos Terminal Mengwitani"