Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Peringati Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-77 Hari Dharma Karya Dhika, Rutan Kelas IIB Boyolali Dengan Khidmat Adakan Upacara Bendera.

HARIANSOLORAYA.COM, BOYOLALI || (19/2) Upacara Hari Kementerian Hukum Dan HAM Hari Dharma Karya Dhika yang jatuh pada 19 Agustus 2022 pada hari ini, Rutan kelas II B Boyolali melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan di lingkungan Rutan Kelas II B Boyolali.

Upacara di mulai pukul 08.00 WIB di lapangan utama Blok A dan dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas II B Boyolali, Ridhona Dzobit Harys Actova. Sebagai petugas upacara terdiri dari pegawai dan CPNS Rutan Kelas IIB Boyolali.

READ :   Gandeng Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali, Rutan Kelas IIB Boyolali Optimalkan Pembinaan Budidaya Perikanan bagi WBP

Dalam amanat upacara kali ini inspektur upacara membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H Laoly. Dalam isi sambutannya, menkumham menyampaikan mengenai pembaruan tanggal peringatan HDKD yakni 19 Agustus sesuai sejarah kementrian Hukum dan HAM dan tahun ini sebagai peringatan pertama setelah mengalami perubahan.

Pesan lain dari Yasonna H Laoly yakni memasuki tahun 2023 hingga 2024 yang akan menghadapi tahun politik, beliau berpesan agar insan Pengayoman tetap menunjukkan sikap netral untuk menghadapi situasi tersebut. Beliau tetap mengajak seluruh jajaran di Kementrian Hukum dan HAM agar tetap bekerja dengan PASTI dan BerAKHLAK.

READ :   Sekdaprov Adi Himbau Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator Berikan Evidence Kinerja

Sebagai puncak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang telah dimulai dari serangkaian acara sebelumnya, upacara berlangsung secara khidmat dan antusias diikuti oleh seluruh insan pengayoman di Rutan Kelas IIB Boyolali.

( G.RM )

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost