Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Penyegaran, Letkol Inf Deny Pimpin Sertijab Danramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri

HARIANSOLORAYA.COM, WONOGIRI || Pergantian jabatan merupakan suatu hal yang wajar sebagai bentuk pengembangan karier prajurit dan pembinaan organisasi dalam satuan, dengan harapan akan memberikan penyegaran dan dampak positif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto saat memimpin upacara serah terima jabatan Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri yang bertempat di Aula Makodim, Senin(30/10/23).

READ :   Jam Komandan, Ini Yang Disampaikan Dandim Wonogiri Kepada Jajarannya

Lebih lanjut Dandim menyampaikan kepada Danramil yang baru saja melaksanakan sertijab, agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dan kepada seluruh prajurit, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas, serta laksanakan semua tugas secara profesional dan proporsional.

Tak lupa, Letkol Inf Deny Octavianto juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Danramil yang baru saja melaksanakan sertijab, serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada rekan-rekan prajurit semua yang telah berdinas dengan baik untuk kesuksesan Kodim 0728/Wonogiri.

Advertisement
READ :   Pembinaan Mental Fungsi Komando Prajurit Dan PNS Kodim 0727 Karanganyar

Sementara itu Ps PasiPers Kapten Inf K.G. Simanjuntak membeberkan, adapun Perwira yang melaksanakan korps raport diantaranya, Kapten Inf Toto Mardoyo dari Danramil 03/Ngadirojo menjadi Danramil 06/Batuwarno, Kapten Inf Hengy Nurcahyadi yang semula menjabat Danramil 23/Karangtengah kini menempati Danramil 21/Bulukerto, Kapten Inf Yadiman dari Danramil 21/Bulukerto kini menjabat Danramil 15/Jatipurno.

Lettu Inf Budiono dari Ps Danramil 15/Jatipurno kini menempati posisi Danramil 24/Puhpelem, Kapten Arm Agus Setyono dari Danramil 24/Puhpelem menjadi Danramil 03/Ngadirojo dan Letda Inf Agung Suwarno yang semula menjabat Pasandi Kodim 0728/Wonogiri menjadi Ps Danramil 23/Karangtengah,

READ :   Aksi Tanggap, Danrem 022/PT Ambil Langkah Pengamanan Untuk Meminimalisir Permasalahan Lahan di Sektor Aek Nauli

(CH 86)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost