oleh

Pencarian Korban Perahu Wisata terbalik di Kedung Ombo ditemukan dan teridentifikasi

Harian Solo Raya, Boyolali || Hari ke 2(dua) dalam pencarian korban perahu terbalik di Obyek Wisata Kedung Ombo Kabupaten Boyolali, yang dimulai sekitar jam 07 00 WIB, berhasil menemukan 1 lagi korban dalam keadaan meninggal dunia Destri, umur 7 tahun, Minggu(16/05/ 2021). Adapun Lokasi Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali

Seperti pemberitaan sebelumnya Kronologi  perahu terbalik, Perahu mengangkut 20 orang, saat kejadian dari pinggir menuju ke Rumah Makan Apung, begitu mendekati  tujuan penumpang melakukan selfi membuat perahu hilang keseimbangan sehingga membuat perahu terbalik. korban yang belum ditemukan 9 orang. Lokasi hanya kurang lebih 6 meter dari Warung Apung.

Adapun Kedalaman di lokasi Kejadian 20 – 25 meter. Sampai pukul 17.30 WIB 3 korban telah di evakuasi, 6 korban masih proses pencarian. Pada pukul 18.40 WIB kemarin Sabtu 15 Mei 202,  3 korban ditemukan, sehingga masih 3 korban dalam pencarian, pada pukul 08.07 WIB telah di ketemukan lagi 1 korban sehingga sampai saat ini masih 2 korban belum di ketemukan.

Identitas korban tenggelam yang sudah di ketemukan dan ter identifikasi sebagai berikut, Najwa Cayra Wilda, Umur : 6 tahun, perempuan, Nglarangan RT 04/03 Ketro, Karangrayung, Grobogan, Tinuk Mulyani, 36 tahun, perempuan, Mendalan RT 04/08 Mojoagung, Karangrayung, Grobogan, Tri Iriana Wahyuningtyas, 27 tahun, perempuan, Pilangrejo, Juwangi, Boyolali, Zamzam Tabah Oktavia, 8 tahun, Perempuan,  Pilangrejo, Juwangi, Boyolali, Ace Jalil Rosyid, 4 tahun, laki-laki, Pilangrejo, Juwangi, Boyolali, Siti Mukaromah, 24 tahun, perempuan, Ketro, Karang Rayung, Grobogan, Destri, 7 Tahun, perempuan, Karangmanis RT 03/04, Juwangi.

Diketemukan tadi pagi minggu 16 Mei 2021 pukul : 08.07 WIB, status semua meninggal dunia.

Adapun tim penyelamat yang bergabung, kurang lebih 500 personil yang terdiri dari BPBD Kabupaten Sragen, Basarnas Semarang, Basarnas Solo, SARDA Jateng, BPBD Kabupaten Boyolali, BPBD Kabupaten Grobogan, BPBD Kabupaten Kudus, BPBD Kabupaten Klaten, Polisi, TNI, Tagana, Relawan Kabupaten Sragen, Relawan Kabupaten Boyolali, Relawan Kabupaten Grobogan, Relawan Kota Surakarta, Ditpolairud, Brimob, RESCUE LPBINU Kabupaten Sragen, TRC RESI Kabupaten Sragen.

Menurut keterangan Kapolsek Kemusu AKP Cahyo Nugroho, yang mewakili Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, SIK, MT.

Hari ini Minggu (16/05/2021) sekira pukul 08.07 WIB telah ditemukan 1 korban dalam keadaan meninggal dunia. Sampai sore ini pukul 15.00 WIB saat dikonfirmasi awak media  lewat  selulernya, menyampaikan masih ada 2 korban yang belum diketemukan atas nama, Jalal umur 1,6 tahun dan Niken umur 8 tahun.

“Adapun untuk pencarian sore ini atau sampai malam ini, menunggu kabar keputusan dan perintah dari Basarnas, Kapolres dan Dandim,” pungkas Kapolsek (Red).

1
SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terkini