PEMERINTAH DESA ULUGALUNG MELAKUKAN PENYEMPROTAN DAN MEMBAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Banner IDwebhost

Bantaeng,HARIANSOLORAYA.COM–– Dalam rangkah pencegahan Virus Corona ( covid – 19 ), pemerintah Desa Ulugalung kecamatan Eremerasa kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah – rumah dari 5 dusun antaranya dusun Bonto Bu’ne, Pulawweng, Cappabori, Barayya dan Katapang serta membagikan maskar.

Kegiatan yang dilaksanakan pemerintah desa Ulugalung, juga dihadiri oleh kepala puskesmas Ulugalung M Shahuddin D, Bhabinkamtibmas Bripka Alimuddin SE., Babinsa serka Saparuddin, BPD Abd Asis Bakri Sibali, LPM, para kepada dusun dan tentunya Tim gugus relawan covid – 19 yang berjumlah 38 orang. Rabu, 09/04/2020

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat yang mendapatkan penyemptotan dari petugas yang melakukan penyemprot yang tersebar ditiap-tiap dusun serta 500 masker yang dibagikan.

Abd Malik saat di hubungi awak media SkriNew lewat via tlp wa; mengatakan kepala desa Ulungung Haleko Hb. sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu melaksanankan kegiatan ini dengan baik.

“Inyah Allah akan dijadwalkan tahap berikutnya dan untuk masker, karena keterbatasan logistik maka kami akan bagikan bertahap kepada warga dan kami sudah pesan tiga ribuan masker,” tutupnya.

S goulap/ widodo m

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PEMERINTAH DESA ULUGALUNG MELAKUKAN PENYEMPROTAN DAN MEMBAGIKAN MASKER KEPADA WARGA"