Pemerintah Desa Mariri Intens Menyalurkan sembako diawal Ramadhan Kepada Warga Desa

Banner IDwebhost

KAB ARU –HARIANSOLORAYA.COM–Penyaluran sembako yang di salurkan pemerintah melalui desa mariri Kecamatan aru tengah timur. Kabupaten kepulauan aru, intens berikan bantuan moril kepada warganya yang lagi menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan kamis. 23/04/2020.

Penyaluran sembako yang dilakukan pemerintah desa mariri sebagai mana yang disampaikan kepala desa tersebut usai dicomfirmasi awak media kepada Hajat sudrajat rahayaan mengatakan, bahwa bantuan sembako yang disalurkan itu adalah bentuk tangung jawab moril kami selaku pemimpin desa kepada warga yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan ini, walau dalam ujian wabah virus corona covid-19.

Lanjut jelasnya kepala desa mariri hajat sudrajat rahayaan mengatakan kepada media, bahwa langkah yang kami lakukan dengan gerakan penyaluran sembako kepada warga, tak lain untuk membantu masyarakat didesa meringankan tangung serta meringankan beban mereka dalam mempersiapkan diri menyambut awal masuknya ramadhan.

Olehnya itu, secara umum kita semua tau kalau di tahun ini kita menyambut awal ramadhan dengan carut marut dunia dan bangsa yang lagi terlanda wabah corona atau covid-19, yang mungkin berakibat sebagian masyarakat tidak sempat mempersiapkan bahan makan akibat intruksi pemerintah, “mengharuskan kita dirumah saja” maka dari itu saya selaku (kades) kepala desa desa dan beberapa staf desa mariri mengambil langkah dengan membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mempersiapkan diri menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1441.H/tahun 2020 masehi.

Widodo m

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemerintah Desa Mariri Intens Menyalurkan sembako diawal Ramadhan Kepada Warga Desa"