Pemdes Dlimas-Ceper, Bersama TP. PKK Serahkan 300 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Banner IDwebhost

 

KLATEN | HSR – Pemerintah Desa (Pemdes) Dlimas, Ceper, Klaten bersama Tim Penggerak PKK, Jajaran Polsek serta Anggota Koramil setempat secara bersama-sama melakukan kegiatan pembagian sejumlah 300 paket sembako kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 di Balai Desa Dlimas, Jumat (17/04/2020)

Kepala Desa Dlimas Giyatmo menjelaskan kegiatan tersebut untuk meringankan beban warga yang terdampak dari Pandemi Covid-19 yang kini merebak hingga ke pelosok desa-desa.

Pembagian sembako ini merupakan peran serta bersama dari Pemdes, PPK Desa juga Jajaran Polsek Ceper, Koramil juga beberapa Perusahaan besar dan Lembaga/Instansi yang berdomisili di wilayah Dlimas, Ceper, Klaten.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa bermanfaat bagi warga Dlimas, bisa meringankan beban warga akibat dampak wabah Virus Corona atau Covid-19”, katanya.

Adapun paket sembako itu dikemas dalam tas plastik yang berisi antara lain ; beras 3kg,telor, sabun, minyak goreng juga mie instan
“Untuk nilai bantuan itu bila dinominalkan berbeda-beda karena sudah dibungkus (paket) dari Perusahaan yang memberikan”, jelasnya.

Sementara itu Suharto, warga Dlimas senang dan gembira karena dapat menerima bantuan paket sembako yang merupakan peran serta dan kepedulian dari Lembaga Desa, Polsek dan Koramil Ceper.

“Saya senang mendapat perhatian dari Kelurahan Desa, Jajaran Polsek dan Anggota Koramil yang telah memberikan bantuan sembako ini kepada warga, semoga berguna untuk keluarga”, katanya. (Danang K)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemdes Dlimas-Ceper, Bersama TP. PKK Serahkan 300 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19"