Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia ( P3SI ) Pengda Kabupaten Tangerang Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 77 Gelar Piala Latber

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || Menyambut HUT RI ke – 77 Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia Pengda Kabupaten Tangerang mengadakan lomba piala Latihan Bersama ( Latber ) di lapangan Binong Bird Arena ( BBA ) Kp. Babakan RT. 002/004 Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, yang di sponsori oleh BOSS START pakan burung berkualitas. Minggu, 14/8/2022.

Dalam Lomba Piala Latber ini P3SI Pengda Kabupaten Tangerang dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dan memeriahkan dengan tema “mencintai negeri dengan melestarikan burung perkutut” . Ucap Irwan Ketua P3SI Pengda Kabupaten Tangerang

READ :   Kasus Kekerasan Terhadap Anak Tak Bisa Didamaikan Sesuai Mandat Undang-Undang

Ali Ketua pelaksana perlombaan menambahkan ini Piala Latihan Bersama ( Latber ) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 , sekitar 80 peserta Bird Farm mengikuti ajang lomba , ungkapnya.

Salah satu yang menarik yaitu dari Bell Men BF memborong 4 Piala sekaligus menjuarai Lomba pertama Kelas dewasa dan juara Piyik Hanging nama Burung Sambo juara 3 sisanya di dewasa pun juara 10 besar , tuturnya.

Advertisement
READ :   P3SI Pengda Kabupaten Tangerang Gelar Lomba Perkutut Bangkok Tahun Baru Cup 2023

Salah satu peserta Frans dari Bell Men BF yang juara satu kelas dewasa dari Cilegon saat di wawancarai awak media mengatakan cukup lancar perlombaannya , dan buat Lomba Piala Latihan Bersama ini penilaiannya sangat ketat , kalau bisa jangan ketat karena buat menarik para pemula burung perkutut, sehingga burung perkutut pun bisa mengikuti perlombaan piala Latihan Bersama , jelasnya.

Harapan saya selalu di adakan Lomba Latihan Bersama dan jangan terlalu pelit untuk memberikan nilai, paparnya.

Sementara juri pun yang menilai dalam perlombaan tersebut dari Juri Nasional ( H. Anton dan Firdaus ).

READ :   Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro Resmikan Gedung Baru Polres Kubu Raya

 

Editor : Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost