Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Pelda Totok Wakili Danramil 06 Karangpandan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas

HARIANSOLORAYA.COM, KARANGANYAR || Anggota Koramil 06/Karangpandan Pelda Totok mewakili Danramil, menghadiri acara sosialisasi Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas kecamatan Karangpandan bertempat di aula Puskesmas kecamatan Karangpandan. Rabu (07/12/22)

Hadir dalam acara tersebut Forkopimca Karangpandan, Kepala Puskesmas Karangpandan, KUPT Karangpandan, Kades se-Kecamatan Karangpandan, Bidan Desa se-Kecamatan Karangpandan.

Pelda Totok yang ikut dalam acara menyampaikan, “Bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu. Hal tersebut untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat”,jelasnya.

READ :   Maemudin S.E Terpilih Kembali Sebagai Ketua RW 017 Perumahan Sari Bumi Indah Secara Demokrasi

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait, hal itu sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan. Untuk itu perlu dijelaskan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan bagi sektor-sektor yang bersangkutan,”pungkasnya.(Sw-Kra27)

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Kelurahan Binong Gelar acara Karnaval Gelegar Kebhinekaan HUT RI ke 77 "
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *