Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Pelantikan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Pimpinan Ranting Kelurahan Sukabakti Periode 2022 – 2024

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) yaitu Suku Batak, gelar Acara Pengukuhan / Pelantikan untuk wilayah Ranting Kelurahan Sukabakti, Kec. Curug kabupaten Tangerang masa bakti 2022-2024. Acara berlangsung meriah sekaligus hikmat. Adapun acara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu INDONESIA RAYA, dan lagu Mars PBB dan yel-yel Pemuda Batak Bersatu di kantor GSG Desa Kadu. Kecamatan Curug. Kabupaten Tangerang Provinsi. Banten Sabtu 29 – 10 – 2022.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PBB – DPD provinsi Banten Nikolas Pandjaitan, Ketua PBB – DPC Kabupaten Tangerang Rindu Sinaga, Ketua PBB – PAC Kecamatan Curug Arman Manik, Wakil Ketua PBB – DPC Kabupaten Tangerang Hiskia Bangun, Perwakilan PAC Kecamatan Panongan, PAC Kecamatan Cikupa, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Curug, Babinsa, Perwakilan Lurah Sukabakti, serta para tamu undangan lainnya.

READ :   Manfaatkan momen CFD, Polisi di Blora gelar Edukasi Tertib Berlalu Lintas

Lalu dilanjutkan dengan membacakan dan menyerahkan Surat Keabsahan Kepengurusan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Sukabakti dilanjutkan dengan menyerahkan bendera Pataka dari Ketua PBB-PAC Kecamatan Curug (Arman Manik) kepada Ketua Ranting kelurahan Sukabakti (Albiner Sitorus). Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua PBB-DPC Kabupaten Tangerang (Ridu Sinaga) beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PBB- Ranting Kelurahan Sukabakti yang baru selesai di Lantik, (Albiner Sitorus) menyampaikan rasa bahagia dan haru. serta berpesan kepada segenap tim yang dipimpinnya, agar tetap solid walaupun ada masalah karena dalam setiap masalah pasti ada jalan keluarnya jika dibicarakan, Adapun visi dan misi saya kedepannya agar PBB di kecamatan Curug ini bisa bekerjasama dan bersinergi lagi dengan pemerintah daerah khususnya di wilayah kecamatan Curug ini ungkapnya.

READ :   Safari Sholat Jum'at Forkompinda Surakarta, Sarana Lebih Dekat Dengan Masyarakat.

Senada dengan itu, Hiskia bangun,” Wakil Ketua PBB-DPC Kabupaten Tangerang, Sekaligus Bakal Calon Dari fraksi PKB-DPC kabupaten Tangerang Dapil 5 mengatakan, hal yang sama yaitu, perhatikanlah lagu Mars PBB, maka Anda akan menemukan tujuan, Visi dan Misi Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini. Karena dalam lagu Mars tersebut memiliki arti, menjadi berkat bagi keluarga, lingkungan, serta bangsa dan negara.karna kita adalah sama Dimata Tuhan maupun berdasarkan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika Berbeda-beda tapi tetap satu jua. Ujar Hiskia bangun.

Sementara itu Ketua PBB-DPC Kabupaten Tangerang Ridu Sinaga, Saat di wawancarai awak media mengatakan. semoga dengan dilantiknya ketua pengurus PBB di kelurahan Sukabakti ini bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menjalankan dan melaksanakan roda pemerintahan, khususnya di kabupaten Tangerang ini untuk dapat berkontribusi bersinergi dengan pemerintahan kabupaten Tangerang di bidang pariwisata, pendidikan, dan sosial.atau di bidang yang lain paparnya.

READ :   PT.MIPI Bintan Jadi Sorotan Penegak Hukum Amerika Serikat

Galih RM

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost