Peduli Covid 19, Kasatgas Timsus Tipikor AWPI Prov. Riau Brrsinergi Dengan Bhabinkamtibmas

Banner IDwebhost

HARIANSOLORAYA.COM–Sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Virus Corona ( Covid 19 ) yang melanda saat ini, Bripka Ismail Marzuki Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sakat yang bertugas di Polsek Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar dengan didampingi Saprizal Kasatgas Timsus Tipikor DPP AWPI yang bertugas untuk Wilayah Provinsi Riau mensosialisasikan dan membagikan lembaran maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penangan penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) sekaligus memberikan penyuluhan kepada Kepala Dusun dan aparat lainnya yang ada di Desa Lubuk Sakat Kabupaten Kampar, Minggu ( 12/4/2020 ).

Saprizal yang mendampingi Bripka Ismail Marzuki ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini jam 10.30 wib kita memberikan arahan kepada Kepala Dusun yang bertempat di kediaman Karman Kepala Dusun 3 Desa Lubuk Sakat.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Janu Suhendra ( Askep Agro ) PT. Agro Abadi Desa Buluh Nipis Kecamatan Siak Hulu dan Amri L Ketua BPD Desa Lubuk Sakat Kecamatan Kampar.

” Kita sangat mengharapkan Kepala Dusun untuk lebih memperhatikan dan peduli terhadap kesehatan apalagi dalam situasi seperti ini agar masyarakat kita terhindar dari penyebaran Virus Covid 19 ( Corona ), tutur Saprizal.

Saprizal juga menambahkan bahwa Briptu Ismail Marzuki menyarankan kepada Kepala Dusun untuk lebih memperhatikan warga yang keluar masuk dari Wilayahnya masing-masing dan tidak lupa juga untuk menegaskan agar masyarakat menggunakan masker.*

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peduli Covid 19, Kasatgas Timsus Tipikor AWPI Prov. Riau Brrsinergi Dengan Bhabinkamtibmas"