PD JALASENASTRI ARMADA III BANTU MASKER UNTUK PRAJURIT

Sorong, 23 April 2020,-

HARIANSOLORAYA.COM–Pengurus Daerah (PD) Jalasenastri Armada III menyerahkan bantuan berupa ribuan masker untuk prajurit Komando Armada III baik yang bertugas di Mako Koarmada III maupun di Kapal Perang RI (KRI). PD Jalasenastri menyerahkan bantuan masker tersebut secara simbolis yang diterima Asisten Operasi Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro selaku Komandan Satgas Penanggulangan Covid-19 Koarmada lll di Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (13/4).

Selanjutnya, PD Jalasenastri juga menyerahkan secara langsung di penjagaan Mako Koarmada III yang diterima Perwira Jaga. Sementara yang bertugas di KRI diserahkan secara simbolis kepada Anak Buah Kapal, KRI Albakora-867 yang sedang sandar di dermaga Lantamal XIV Sorong. Ribuan masker kain yang disumbangkan untuk prajurit merupakan produksi atau dijahit berama-sama oleh para anggota Jalasenastri Armada III yang dipimpin langsung Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Niniek Ariawan bersama para PD Jalasenastri Armada III.

Produksi dan pembagian masker kain tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Jalasenastri Armada III untuk berperan dalam mencegah dan menanggulangi wabah Covid-19. Sejumlah masker kain yang disumbangkan ini terbuat dari kain katun yang dimodivikasi dengan baik dan dilapisi filter udara dan pengaman serta nyaman digunakan.

Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir.

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PD JALASENASTRI ARMADA III BANTU MASKER UNTUK PRAJURIT"