Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Penyerahan BLT-DD Dengan Cara Door To Door

HARIANSOLORAYA.COM, WONOGIRI || Babinsa Desa Sukorejo Koramil 24/Puhpelem Kodim 0728/Wonogiri Serda Tri Wahyu dampingi pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) dengan system door to door kerumah warga yang tidak dapat menghadiri di tempat penyaluran BLT dikarenakan sudah lansia dan jarak yang cukup jauh dari tempat tinggal warga, Kamis (9/03/2023).

Kapten Arm Agus Setyono selaku Danramil menuturkan, kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan optimal dan terbaik Babinsa sebagai wujud kehadiran TNI selalu dekat dengan warganya dan dapat memberikan manfaat, pelayanan kepada masyarakat.

READ :   Kades Baleromo Undang Awak Media Dalam Klarifikasi Berita

Pada kesempatan tersebut, Serda Tri menambahkan, bahwa pembagian BLT-DD diserahkan kepada penerima manfaat masing-masing mendapatkan uang tunai senilai Rp. 300.000.-

Ia juga mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tersebut untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima, dengan harapan tepat sasaran dan sesuai aturan.

READ :   Polres Demak Gelar Apel Konsolidasi Pasca Pilkades Serentak 2022

Selanjutnya Babinsa berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

Semoga dengan diterimanya bantuan dana desa dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkas Babinsa.

( CH86 )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   KOMNAS HAM Tanggapi Aduan Warga Demak Soal Ganti Rugi Tol Wonosalam
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost