Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Pastikan Pelayanan Prima, Sarana Dan Prasarana Dinas Satlantas Polres Blora Dicek

HARIANSOLORAYA.COM, BLORA || Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan pengecekan kendaraan dinas (Randis) lalu lintas Polri baik roda 4 maupun roda 2 di halaman Kantor Sat Lantas, Senin, (04/07/2022).

Kegiatan ini dilakukan pasca apel pagi yang di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk melaksanakan tugas dilapangan.

Bukan hanya kendaraan dinas, sarana dan prasarana serta kelengkapan anggota juga di cek. Meliputi senter, jas hujan, tongkat polri serta rompi.

READ :   Danramil Jenawi Pantau Langsung Harga Migor Di Wilayah Binaannya

Selanjutnya personel Satlantas Polres Blora melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengaturan lalu lintas (Pamturlalin) di setiap titik yang tentukan.

Kasat Lantas AKP Edi Sukamto menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelayakan kendaraan dinas. Karena kendaraan – kendaraan itu digunakan dalam patroli guna menjaga Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) diwilayah hukum Polres Blora.

Pengecekan ini dilakukan, guna memastikan bahwa kendaran dinas siap untuk diturunkan kelapangan disamping kekuatan personel yang ada,” ungkap Kasat Lantas.

READ :   Baktikes Polda Jateng HUT Bhayangkara ke-76 Rektor Udinus Sangat Menunjang PTM Mahasiswa

Lebih lanjut Perwira Polri yang berlatar pendidikan Brimob ini menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam berlalu lintas utamanya saat berkendara di jalan raya. “Mari kita selalu disiplin berlalu lintas. Hindari pelanggaran karena sekecil apapun pelanggaran itu adalah awal dari kecelakaan. Sayangi diri anda dan keluarga dengan disiplin berlalu lintas,” tandasnya.

( Red : Galih RM )

 

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost