Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Panglima TNI Cek Kesiapan Pasukan Elite Kopassus

HARIANSOLORAYA.COM, JAKARTA || Kesiapan prajurit yang tangguh dan Alutsista yang memadai merupakan faktor yang menentukan untuk memenangkan suatu pertempuran, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mengecek dan melihat secara langsung kondisi real kesiapan Prajurit Kopassus yang berada di Markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024).

Saat kunjungannya, Panglima TNI didampingi Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Danjen Kopassus Mayjen TNI Deddy Suryadi menyaksikan pameran static show dan pameran Alutsista yang dimiliki Kopassus.

READ :   Gelar Wayang Kulit, Kapolri: Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Semakin Dekat dengan Masyarakat

Panglima TNI juga berkesempatan langsung melihat aksi demonstrasi dari Prajurit Kopassus mulai dari kegiatan serbuan gedung, latihan KTAF, Cakra dan Calisthenics di lapangan Ahmad Kirang.

Dalam kesempatan yang sama, Jenderal TNI Agus Subiyanto juga menyaksikan latihan keterampilan menembak reaksi yang diperagakan oleh para Prajurit Kopassus di lapangan tembak Alfa dan Bavo.

READ :   Menag Kecam Penembakan di New Zealand : Tak Berperikemanusiaan !

Turut hadir mendampingi Panglima TNI dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasad, Kasum TNI, Pangkogabwilhan III, Kabais TNI, Pangkostrad, para Asisten Panglima TNI, Pangdam XVII/Cen, para Kabalakpus TNI, Danjen Kopassus, Dankormar, Dankorpasgat dan segenap Pejabat Utama Kopassus.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Mayjen TNI Iwan Setiawan Resmi Jabat Pangdam Tanjungpura
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost