PANGKOARMADA III TEGASKAN KEPADA PRAJURIT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DALAM BERTUGAS

Banner IDwebhost

Sorong, 8 Mei 2020,- Panglima Komando Armada

HARIANSOLORAYA.COM–(Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., menegaskan kepada seluruh prajurit Koarmada III dan jajaran agar selalu melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Penting sekali untuk mengingatkan kepada seluruh prajurit dan keluarga serta orang-orang yang ada di lingkungannya masing-masing agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan menanggulangi wabah pandemik Covid-19.

Penegasan tersebut dikemukakan Pangkoarmada III ketika memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Koarmada III di lapangan apel Mako Koarmada III Jl. Bubara Ni. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (8/5-2020). Pada kesempatan ini juga hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana pertama TNI Maman Firmansyah dan para Kasatker Koarmada III. Selama pengarahan jarak antar prajurit dua meter dan seluruhnya memakai masker sebagai salah satu penerapan protokol kesehatan dimaksud.

Pangkoarmada III juga menegaskan kepada Rumah Sakit TNI Angkatan Laut jajaran Koarmada III, yakni RSAL Dr. F.X. Suhardjo Ambon, RSAL Dr. Soedidjo Jayapura, RSAL di Merauke, dan RSAL Dr. Oetojo Sorong agar menyiapkan sarana dan prasarana, termasuk ruang isolasi serta sumber daya manusianya. “Rumah Sakit TNI Angkatan Laut agar disiapkan betul untuk isolasi bila diperlukan,” tegasnya sambil menambahkan agar seluruh prajurit selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga secara mandiri dan tetap menerapkan physical distancing, jalin komunikasi dengan keluarga, keharmonisan dan kesejahteraan keluarga. Kadispen Koarmada III, Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PANGKOARMADA III TEGASKAN KEPADA PRAJURIT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DALAM BERTUGAS"