Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Pangdam I/BB Sampaikan Visi-Misi dan Pokok-Pokok Kebijakan Serta Strategi TA 2023 Kepada Seluruh Dansat

HARIANSOLORAYA.COM, PARAPAT || Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, menyampaikan visi-misi dan pokok-pokok kebijakan serta strategi TA 2023 Kodam I/Bukit Barisan kepada seluruh Dansat jajaran dalam Rapim Kodam I/Bukit Barisan yang digelar secara tatap muka dan virtual di Parapat Kompleks, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (4/3/2023).

Di awal acara, Pangdam menjelaskan Rapim Kodam I/BB ini merupakan tindak lanjut Rapim TNI AD di Mabesad yang tujuannya untuk mengevaluasi tugas selama tahun 2022, menyamakan persepsi, menyampaikan kebijakan dan garis besar petunjuk pelaksanaan program dan anggaran TA 2023 serta menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan Kodam I/Bukit Barisan pada tahun 2023.

READ :   Transparansi Anggaran, Polres Demak Sosialisasi Dipa 2023

Melalui Rapim ini, saya menyampaikan visi-misi, pokok-pokok kebijakan dan strategi TA 2023 Kodam I/Bukit Barisan kepada seluruh Dansat, sehingga pelaksanaan anggaran tahun 2023 dapat berjalan lancar sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan,” jelas Pangdam.

Pangdam berharap, seluruh peserta dapat memahami arah dan tujuan Rapim ini, sehingga nantinya dilaksanakan serta dilaporkan dan dapat diteruskan serta dijabarkan hingga ke unsur pimpinan paling bawah.

Semoga melalui Rapim ini dapat terbentuk kesamaan visi-misi dan persepsi serta tidak terulangnya kesalahan atau kekeliruan pada tahun 2022, baik dari segi disiplin, kinerja maupun perbendaharaan,” pungkas Pangdam.

READ :   Usai Jalan Bersama Pleton Beranting, Pangdam I/BB Serahkan 700 Paket Sembako ke Warga

Rapim Kodam I/BB yang berlangsung dari pagi hingga ditutup pada sore harinya, mengusung tema “Kodam I/Bukit Barisan Patriot NKRI, Atlet Tempur dan Insan Teritorial yang Profesional, Tanggap, Tanggon dan Trengginas, Siap Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Hadir di acara, antara lain Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak dan para Dansat jajaran Kodam I/BB, serta Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provsu, Syaiful, SE, Ak, MM.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Kapendam Kasuari : TMMD Ke 114 Di Kaimana Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost