Pandemi Corona, Komunitas Senam Tongkat Bagikan Nasi Box Kepada Warga Solo

Banner IDwebhost

Solo | Harian Soloraya – Peduli Sesama Saat Pandemi Corona, Komunitas Senam Tongkat Bagikan Nasi Box Kepada Warga Solo, komunitas senam tongkat membagikan 200 nasi box kepada warga semanggi dan melakukan Dede /berjemur bersama selama 15 menit di tengah terik matahari.

“Pembagian nasi box ini kami lakukan karena kami peduli kepada warga masyarakat semanggi dan bagi warga yang sedang lewat, selama masa pandemi corona ini kami turut prihatin, dengan membagi sedekah nasi box kami peduli terhadap warga yang kurang mampu agar mereka senang.” jelas Marhaeni, ketua komonitas senam tongkat di Depan RS Ir Soekarno Semanggi Solo. (12/04)

Marhaeni mantan anggota dewan PDIP ini juga akan membagikan sembako dan masker sebelum puasa nanti di Yayasan Lentera karena komonitas ini juga peduli dengan yayasan lentera yayasan yang terdiri dari ank yatim piatu ini juga menjadi agenda komonitas senam tongkat yang berdiri sejak 2018 lalu.

Komonitas senam tersebut anggotanya sekitar 250 orang. “Kami melakukan senam, setiap Rabu dan jumat selain sehat kami juga peduli denan gerakan sosial, oleh karenanya dengan adanya wabah  Covid 19 ini kami juga peduli membagikan nasi box.” jelasnya. (Suci)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pandemi Corona, Komunitas Senam Tongkat Bagikan Nasi Box Kepada Warga Solo"