Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

New Normal, Lapas Narkotika Klas 11A Tanjungpinang Lakukan Touring dan Bakti Sosial

HARIANSOLORAYA.COM , BINTAN || Bertempat di Desa Pengudang Kecamatan Telok Sebong Kabupaten Bintan, Lapas Narkotika Tanjungpinang yang di pimpin langsung oleh Kalapas (Wahyu Prasetyo) Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial atau yang biasa dikenal dengan istilah baksos merupakan kegiatan berbagi sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama manusia. (23/07/22).

Adapun pelaksanaan baksos tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus nanti.

Berbeda dari biasanya, kegiatan baksos ini dilaksanakan sambil Touring menggunakan kendaraan roda dua yang diikuti oleh pejabat struktural dan petugas Lapas Narkotika Tanjungpinang sembari menikmati hijau dan sejuknya pemandangan di Kabupaten Bintan.

READ :   Sukseskan ISWMP 2022, Kemendagri dan World Bank Matangkan Konsep Pengelolaan Sampah

Pada pelaksanaannya, kegiatan touring dimulai dengan berdoa agar berjalan lancarnya kegiatan dan tidak adanya hambatan dalam perjalanan serta memberikan arahan kepada pengendara (rider) selama perjalan ada simbol dan tugas yang di berikan.

Sesampainya di Desa Pengudang Bintan, kedatangan Kalapas Narkotika Tanjungpinang beserta rombongan di sambut baik oleh warga sekitar dalam hal ini Sekretaris Desa mewakili Pemerintah Desa Pengudang.

Kalapas dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian sembako ini bukan semata-mata hanya sekedar kegiatan saja, namun sebagai bentuk kepedulian petugas kepada warga di Desa terpencil.

READ :   KPK di Minta Gerak Cepat Periksa Dirut BUMD : Kami Himpunan Mahasiswa Meminta Segera Copot Jabatan Dirut dan Direktur BUMD Kota Tanjungpinang

Semoga pemberian kami ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu sekalian dan semoga ini menjadi amalan yang baik untuk kami sehingga kita dapat membantu sesama dan merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga di Desa terpencil” Ucap Kalapas Wahyu.

Senada dengan Kalapas, Sekdes mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan dari pihak Lapas, tentunya setiap perbuatan yang baik akan mendapatkan balasan yang baik pula.

Adapun total sembako yang diberikan berjumlah 45 paket yang diterima oleh warga Dusun 2 Desa Pengudang Kabupaten Bintan.

 

Editor: Galih RM

 

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost