Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Mural Mempercantik Tembok Sepanjang Jalan Sekolah SMP Negeri 2

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || Dalam Rangka City Sanitation Summit ( CSS) XX ” Sanitasi Aman, Investasi Masa Depan” melakukan Mural bersama tim YZFC Squad di tembok sepanjang Jalan SMP Negeri 2 Kp. Badodon Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug. Senin, 5 /9/2022.

Sanitasi Berbasis Sekolah, Sanitasi Pondok Pesantren, dan kemungkinan Program tersebut merupakan investasi masa depan, Ucap Jiko

Lanjut Jiko ( koordinator YZFC SQUAD)program sanitasi bukan saja infrastruktur tapi juga merubah mindset serta pola hidup anak didik sebagai Agent of Change.

READ :   MPR RI bersama Media Independen Online Indonesia ( MIO ) Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Dan saya mencoba membuat Mural di Tembok sepanjang Masuk Sekolah SMP Negeri 2 ini agar para Pelajar bisa belajar lewat gambar atau berkreasi pada tempatnya., Ungkapnya.

Bersama teman – teman Mural yang ada di Kecamatan Curug maupun Kabupaten Tangerang saya mencoba untuk berkreasi lewat tema Sanitasi Aman, Investasi Masa Depan, Paparnya.

RT Misjak Ketua RT Kp. Badodon menambahkan Pelaksanaan nya direncanakan antara Agustus akhir atau minggu pertama bulan September dan lokasi kemungkinan di Ice Bsd, Imbuhnya.

READ :   Prodi Teknik Elektro Universitas Sutomo Memberikan Edukasi terkait Instalasi penerangan jalan umum(PJU)

City Sanitation Summit merupakan ajang pertemuan untuk bertukar pengalaman, pengetahuan terhadap kegiatan sanitasi dan selanjutnya membangun kemitraan dan mendorong upaya advokasi, promosi dan kampanye untuk pembangunan sanitasi di Indonesia agar Indonesia maju di tahun 2045, pungkasnya.

Galih RM

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost