Moment TMMD Diwarnai Pembagian Kasur Gratis Dari Yukata Peduli

Banner IDwebhost

Karanganyar,- HarianSoloRaya.com–Moment TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mendapat dukungan komunitas, dan perusahaan concern dengan kegiatan sosial. Adalah Yukata Peduli, salah satu lembaga yang menyerahkan 10 kasur untuk warga kurang mampu di lokasi kegiatan TMMD, tepatnya di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.
Selain Yukata Peduli, turut serta dalam kegiatan tersebut FaveHotel Solo, Ijo Organik dan Komunitas Sosial Pejuang Community (PSC) Karanganyar.
“Kami sinergis dengan jajaran TNI dalam banyak kegiatan, terutama kegiatan sosial seperti kegiatan hari ini kita bagikan Kasur gratis untuk warga membutuhkan,”jelas Iskandar Salawi, Direktur Marketing Yukata Area Jateng dan DIY.
Jika Yukata berbagi kasur, lain halnya dengan Favehotel yang membagikan sembako untuk warga yang kekurangan. Diharapkan dengan sembako ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam kondisi pandemic covid 19.
“hari ini kami bagikan sembako, dengan harapan bisa membantu warga yang sedang kesulitan ekonomi,”ujar GM Favehotel, Ika Florentina.
Berbeda dengan Yukata dan Favehotel, dihari yang sama Ijo Organik membagikan puluhan susu kepada warga dan TNI yang sedang bekerja. Susu yang dibagikan ini merupakan susu murni kambing etawa, yang bermanfaat untuk kesehatan dan menjaga stamina.
“ ini bukan soal berapa susu yang kami bagikan, tapi bentuk kepedulian dan kecintaan kami melihat kebersamaan TNI menyatu bersama rakyat, dilain sisi kami sering kegiatan sosial yang diadakan oleh komunitas atau lembaga, termasuk diantaranya TNI,”ungkap Alin, Markerting Ijo Organik
Senada dengan Alin, koordinator komunitas Pejuang Sosial Community (PSC) mengatakan, aksi sosial bersama kodim ini sudah sering dilakukan. Ia berharap kegiatan sosial ini tidak hanya memberikan manfaat kepada rakyat, namun mendekatkan TNI dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Alhamdulilah program kegiatan kami ini mendapat suport dari banyak pihak, mulai dari komunitas hingga perusahaan nasional seperti Yukata, Favehotel, dan Iji Organik, harapan kami kebersamaan ini terus berlanjut untuk bersama sama memberikan manfaat untuk masyarakat,”tutur Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo SIP. (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Moment TMMD Diwarnai Pembagian Kasur Gratis Dari Yukata Peduli"