Meski Hujan, Petugas Pos Dapur Umum TNI-Polri di Gowa Tetap Semangat Salurkan Makanan Siap Saji Kepada Warga Prasejahtra

banner 468x60

GOWA –HARIANSOLORAYA.COM–Curah hujan yang mengguyur Kabupaten Gowa dan sekitarnya tak menyurutkan niat bagi personil TNI-Polri dari Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa untuk saling berbagi ke warga prasejahtera.

Petugas yang ada di Pos Dapur Umum TNI-Polri Peduli Dampak Covid-19 ini menyasar warga prasejahtera dengan sasara diantaranya pemulung, tukang bentor dan pemukiman warga yang di beberapa wilayah di Kecamatan Somba Opu.

Dengan semangat, para petugas membawa makanan siap saji yang telah dipersiapkan lebih awla dari dapur umum itu lalu kemudian disalurkan ke warga yang berkebutuhan.

“Kegiatan pembagian makanan siap saji ini rutin digelar setiap harinya selama bulan suci ramadhan dan masa pandemi Covid-19,” kata Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah Abdulllah.

Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK., MH mengatakan, semoga kepedulian personil TNI-Polri selain menjalin sinergitas, juga bermanfaat untuk masyarakat prasejahtera.

Kapolres juga mengajak para pengusaha apabila ingin berkontribusi untuk membantu dapur umum milik TNI-Polri dengan tujuan untuk membantu masyarakat selama pandemi Covid-19 dan masa PSBB di Kabupaten Gowa. Adapun rute yang disasar oleh petugas Pos Dapur Umum TNI-Polri Peduli Dampak Covid-19 yakni Jl. Andi Mallombasang, Jl. Sirajuddin Dg Rani, Jl. Manggarupi, Jl. BontotangA, Jl. Tun Abdul Razak, Jl. Yompo Dg.Naba, -jl. Andi Tonro dan kembali ke posko dapur umum.

(Hariadi talli)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Meski Hujan, Petugas Pos Dapur Umum TNI-Polri di Gowa Tetap Semangat Salurkan Makanan Siap Saji Kepada Warga Prasejahtra"