Merasa Di Intimidasi, Puluhan Pedagang Aksi Dikantor Unit Pasar Bantar Gebang

HARIANSOLORAYA.COM, BEKASI – Puluhan perwakilan pedagang Pasar Bantar Gebang pagi ini jam 10.00 WIB, secara sepontanitas mendatangi Kantor Unit Pasar Bantar Gebang, karena tidak terima lantaran ulah kepala Unit Pasar menekan dengan suara yang keras terkesan intimidasi rekan pedagang lainnya. (Kamis, 25/2/2021).

 

Salah satu pedagang Toko Emas “Achok” saat di temui mengatakan, pihak Unit Pasar dan perwakilan PT. Javana Arta Perkasa mendatangi toko saya beberapa waktu lalu, mengintimidasi dengan kalimat seperti ini, segera keluarkan barang jualan anda dan pindah ke TPS.”

 

Lanjutnya, “melalui telepon seluler Kepala Unit Pasar “Winsi Wibisana” membentak dengan nada keras terkesan intimidasi agar segera pindahkan barang dagang saya ke Tempat Penampungan Sementara (TPS) karena pihak PT. Javana Arta Perkasa akan segera melakukan pekerjaan Renovasi Pasar”, paparnya kepada awak media kamis 25/2 di sela-sela kesibukannya.

 

Tambahnya lagi, “Bagaimana saya mau pindah, sementara TPS belum layak untuk di tempati” pasalnya, lampu, roling door dan jalan Exsis keluar masuk kanan -kiri belum di buka serta fasilitas umum (WC) juga belum ada”, jelasnya.

 

Pantauan awak media kami di lapangan, masa tersebut berhasil di redakan oleh Arianto bagian keamanan Unit Pasar Bantar Gebang dengan menjanjikan akan memediasi antar pedagang dan pihak unit pasar serta dari PT. Javana Arta Perkasa, yang insyaallah akan dipertemukan jam 13.30.00 WIB, pungkasnya di hadapan puluhan pedagang.

 

Sampai berita ini di turunkan kepala unit Pasar belum bisa di konfirmasi (RDY).

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Merasa Di Intimidasi, Puluhan Pedagang Aksi Dikantor Unit Pasar Bantar Gebang"