Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Merapi Merbabu Rescue( MMR ) Boyolali Adakan Bakti Sosial Dengan Khitan Massal

HARIANSOLORAYA.COM, BOYOLALI || Relawan Merapi Merbabu Rescue Boyolali,Bukan hanya bersosial dalam menghadapi Bencana alam, membantu dalam menghadapi kesulitan darurat. Tetapi juga berusaha menunjukkan kepada masyarakat umum untuk bisa berbagi.

Seperti pada hari ini minggu (04/09/2022) pagi mengadakan Baksos Khitan massal u ntuk masyarakat yg kurang mampu dan diikuti 30 anak.

Acara tersebut di hadiri Forkopimcam Kecamatan Ampel, Camat Ampel Dwi Windarto,S.STP,Msi atau yg mewakili, Kapolsek Ampel AKP H.Maryono diwakili Peltu Aries, Danramil Ampel diwakili Babinsa Desa Sidomulyo, dan Kepala Desa Sidomulya H.Sawali, tamu undangan dan masyarakat umum dan peserta khitan bersama orang tuanya.

Dalam penyampaian sambutan Ketua panitia Krisnanto,menyampaikan
Uraian kegiatan kebencanaan, sosial dan pada hari ini diadakan Baksos Khitan massal yang diikuti 29 anak dan 1 dewasa umur 23 tahun, seorang Anggota TNI berasal dari Papua atau Indonesia timur. Dan kami ucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada para Donatur sehingga acara pada hari ini bisa terlaksana dengan lancar,ungkap Kristanto.

READ :   Kendalikan Inflasi di Daerah Perbatasan, Gubernur Ansar Buka Bazar Pangan Murah di Natuna

Dikarenakan Camat Gladasari dan Camat Ampel berhalangan hadir, sambutan Forkopimcam di wakili dan di sampaikan oleh Kepada Desa Sidomulyo H.Sawali. menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Relawan/anggota dan pengurus Merapi Merbabu Rescue Boyolali yang telah mengadakan Bakti Sosial Khitan Massal dan memberikan Kemudahan, keringanan kepada anak anak yang ikut Khitan hari ini.
Sekali lagi kami apresiasi kepada MMR Boyolali semoga selalu bersatu, bersemangat dalam Berbakti kepada Negeri. Pungkas H.Sawali.

Masih disela sela acara, ketua Relawan Merapi Merbabu Rescue Harnowo mengatakan, kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Seluruh Anggota Pengurus MMR Boyolali,sehingga acara hari ini berjalan lancar dan sukses.
Juga tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Relawan Solo Raya yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara Baksos ini, juga para Donatur sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.
Pada acara Baksos ada yang Luar Biasa karena dari 30 peserta khitan, ada 1 orang anggota TNI Kodam IV Diponegoro Jawa tengah, yang berasal dari Papua dan berumur 23 tahun.

READ :   Viral Stetmen Oknum Kepala Desa Kuncir Yang Menerima Suap 1,5 Milyar

Sekali lagi kami MMR Boyolali bukan hanya membantu dalam kebencanaan, tetapi kita juga memperhatikan kehidupan sosial dilingkungan pedesaan.
Pada prinsipnya apa yang bisa Kami lakukan tanpa menunggu waktu,saat itu juga kami lakukan, berbakti untuk Boyolali dan untuk NKRI, pungkas Harnowo.( Samira )

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost