Melalui Vicon, Pangarmada II Ikuti Evaluasi Penanganan Covid-19

banner 468x60

HARIANSOLORAYA.COM–– 19 Pimpinan Panglima TNI* TNI AL.Koarmada II, 4 Mei 2020 Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto ikut serta dalam rapat evaluasi yang dipimpin oleh Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh satuan TNI dalam rangka membantu Gugus Tugas Percepatan Covid-19.

Rapat dilaksanakan melalui video conference atau vicon ini diikuti di Puskodal Koarmada II, pada Senin (4/5), karena dengan situasi terkait madih merebaknya wabah Covid-19, tidak memungkinkan para peserta hadir langsung ke Jakarta. Ikut mendampingi Pangkoarmada II dalam rapat tersebut, yakni Asops dan Kadiskes. Sementara Panglima TNI dalam rapat evaluasi tersebut menyampaikanl terima kasih kepada seluruh satuan TNI, baik TNI AD, TNI AL, dan TNI AU yang telah melaksanakan beragam kegiatan yang bersifat himbauan hingga aksi nyata dalam membantu pemerintah Indonesia dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

Panglima TNI juga mengapresiasi sinergitas yang dilakukan oleh seluruh satuan TNI bersama instansi samping, seperti Polri dan Pemda dalam meringankan beban rakyat yang terdampak virus global, yang kini telah ditetapkan pemerintah sebagai bencana nasional. Selanjutnya dalam rapat tersebut, Panglima TNI dan peserta lainnya menyimak paparan perkembangan penanganan virus Covid-19 yang disampaikan oleh Pangdam Jaya, Pangdam III/Siliwangi, Pangdam IV/Diponegoro, Pangdam V/Brawijaya, Asops Kasal dan Asops Kasau. “Koarmada II beserta seluruh jajarannya akan selalu siap melaksanakan perintah Panglima TNI dan Kasal, khususnya mendukung Gugus Tugas Percepatan Covid-19 dalam menekan penyebarannya di Indonesia, termasuk dampak yang ditimbulkan di semua sektor yang menyangkut kehidupan rakyat banyak,” ujar Laksda Heru usai mengikuti Vicon. (Nov/Pen2)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Melalui Vicon, Pangarmada II Ikuti Evaluasi Penanganan Covid-19"