Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Majelis Dzikir Dan Sholawat Al Maun Kp. Galuga Santuni 101 Anak Yatim Dan Dhuafa

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || Majelis Dzikir Dan Sholawat Al Maun yang berada di tempat Kp. Galuga Rw .005 Kelurahan Binong Kecamatan Curug mengadakan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Dalam Rangka Rutin satu Bulan sekali . Kamis, 1/9/2022.

Dalam kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa ini di hadiri oleh Lurah Binong , Ketua RW 005 , Para Ketua RT Kp. Galuga , Ketua Pondok Dzikir Dan Sholawat Al Maun serta Pengurus , Ketua Katar Rw 005 , Tokoh Agama Kp. Galuga, Para Donatur, Anak Yatim dan Dhuafa Se- Kp. Galuga.

Juhri Saputra ( Lurah Binong ) dalam sambutannya Mengatakan saya berterima kasih bisa hadir di kegiatan yang penuh berkah serta kewajiban kita memperhatikan anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah sekitar kita, Jelasnya.

READ :   Warga Sambut Baik Dan Berterima Kasih Kepada Dinas PUPR Provinsi Banten, Dalam Perbaikan Jalan Raya PLP CurugĀ  Dengan Cepat

Semoga ini semua bermanfaat dan kedepannya bisa lebih banyak lagi yang di santuninya, papar lurah.

Sementara Ustadz sirozudin Ketua Majelis Dzikir Dan Sholawat Al Maun mengatakan Setiap Bulan Kita melakukan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa di wilayah Kp. Galuga , Ujarnya.

Tujuan ini adalah untuk Warga sekitar agar Bermanfaat dan tetap rukun menjalin tali silaturahmi , semoga harapan ke depannya Majelis Dzikir dan Sholawat Al Maun menjadi Contoh buat Teman-teman Serta di kampung, desa ataupun kelurahan lainnya , sehingga lebih memperhatikan terhadap Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di sekitar wilayah kita, Ungkapnya.

READ :   Apa Sikap Ansar Gubernur Provinsi KepriĀ  Pemerintah AS Bakal Likuidasi Mitra PT. MIPI, PT. Aiwood dan PT. Sunwell

Dan bukan hanya itu saya pun berterima kasih kepada Lurah Binong , dan para Donatur ( Febri Dan Maun) yang sudah mau membantu memberikan bantuan agar Majelis Dzikir Dan Sholawat Al Maun ini bisa memberikan santunan terus menerus ke depannya, semoga amal ibadah , sedekahnya diterima oleh Allah SWT, Pungkasnya.

 

Galih RM

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost