Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Luar Biasa” di Inggris Muhammad Rudi Sampaikan Keunggulan Kota Batam

HARIANSOLORAYA.COM, KOTA NOTTINGHAM || Disebutkan, University of Nottingham adalah penyumbang terbesar ke enam penciptaan lapangan kerja di Kota Nottingham. Menyumbang 838 juta pounsterling terhadap PDB Inggris dimana 700 juta pounsterling diantaranya untuk PDRB Kota Nottingham.

Nottingham University juga menciptakan 18.417 pekerjaan di seluruh Inggris dan 8.000 diantaranya untuk Kota Nottingham. Setiap tahun Nottingham University juga menarik 31.500 pengunjung untuk datang ke Nottingham setiap tahun.

Kehadiran mahasiswa Internasional yang kuliah di Nottingham University setiap tahunnya menyumbang 106.3 juta poundsterling per tahun untuk PDRB Inggris,” sebut David.

READ :   Hadiri Peresmian RSMBS, Kapolri : Faskes yang Memadai Wujudkan Indonesia Maju 2045

Dalam kesempatan itu juga, Muhammad Rudi sempat mempromosikan Batik Batam Marlin sebagai cinderamata dari daerah Kepulauan Riau.

Namun uniknya, David Ouchterlonie yang juga selaku pimpinan pertemuan ternyata juga mengenakan dasi bermotif batik Indonesia. Hal itu menurut Muhammad Rudi menunjukkan, bahwa batik sudah cukup familiar di Nottingham.

“Semoga kehadiran kami di sini akan memberi dampak pada ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan transfer knowledge terhadap pendidikan tinggi di Batam,” harap Muhammad Rudi.

READ :   Polri Kawal Deportasi Mitsuhiro Taniguchi Sampai Diterima Polisi Jepang

Sebelumnya Muhammad Rudi dan delegasi Indonesia lainnya bertolak menuju Inggris pada Senin, 3 Oktober 2022.

Selama di Inggris, BP Batam akan mempromosikan KEK di 4 (empat) tempat yaitu Universitas Nottingham, Universitas Exeter, Universitas London, dan King’s College London.(*)

 

Galih RM

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost