Lihat Pengemis Pakai Kereta Roda di Jalan raya, Humas Polres Gowa Berikan Ini

Banner IDwebhost

GOWA–HARIANSOLORAYA.COM–Disela-sela kegiatan bansos yang dilakukan bagian Humas Polres Gowa ada hal menarik perhatian oleh Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M Tambunan yang didampingi oleh personil Humas Bripda Andi Feby dan salah seorang jurnalis televisi pada hari Rabu (15/4) siang tadi.

Hal menarik tersebut dimana saat diperjalanan tiba-tiba saja Kasubbag Humas Polres Gowa melihat salah seorang pengemis yang memakai kereta roda dengan kondisi cacat melintas di Jalan Raya Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Dengan kesigapannya meski matahari siang begitu sangat menyengat, namun tak mengurungkan niat seorang Kasubbag Humas bersama anggotanya dan seorang Jurnalis yang diketahui sehari-harinya sering memberikan informasi ke warga itu, langsung mengahampiri kakek tua yang memakai kereta roda kemudian memberikan sembako dan sebuah masker.

“Awalnya kami akan menyasar ke rumah warga prasejahtera lainnya, tapi tiba-tiba diperjalanan kami melihat seorang kakek yang cacat dengan menggunakan kereta roda di jalan raya dan kami langsung menyambangi lalu memberikan sedikit sembako dan masker agar dapat terhindar dari segala penyakit apalagi saat ini adanya covid-19.” kata Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan.

Kasubag Humas juga menambahkan, bahwa kegiatan ini tak lain adalah aksi kemanusiaan dalam rangka Operasi Aman Nusa II dan sebelumnya kami juga telah berkunjung ke salah satu pemukiman warga yang didalam rumah tersebut terdapat 5 KK yang diketahui belum pernah tersentuh pihak manapun kemudian kami memberikan bantuan berupa sembako dan masker buat mereka ditengah-tengah dampak Covid-19 saat ini.

Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola menuturkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada personil humas yang tengah peduli kepada masyarakat dan ini yang sangat penting dikarenakan humaslah yang terdepan yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat.

Lanjutnya, apa yang yang dilakukan personil Polres Gowa saat ini dapat bermanfaat kepada masyarakat khusus di Kabupaten Gowa dan semoga dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan kenyamanan, ketertiban serta sukacita ditengan mewabahnya Virus ini(*) Humas polres gowa

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lihat Pengemis Pakai Kereta Roda di Jalan raya, Humas Polres Gowa Berikan Ini"