Letnan Jendral TNI Muhhamad Efendi Memberikan Bibit Secara Simbolis Ke Kades

Banner IDwebhost

HarianSoloRaya, Karanganyar – Satgas TMMD regulaer ke 109  Kodim 0727/Karanganyar  di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro  Kabupaten Jatipuro  terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan hingga memacu perekonomian warga di lokasi TMMD melalui berbagai sektor usaha. Pola hidup masyarakat yang sebagaian besar berprofesi sebagai petani, seakan menjadi inisiatif Satgas TMMD untuk mendorong inovasi warga, terlebih dalam mengembangkan perekonomian warga.

Tim PJO Wasev Letjend TNI Muh.Efendi  selesai  peninjauan sasaran fisik TMMD, lanjut ke Balai Desa memberikan bibit pohon Mangga ke kepala Desa Jatiwarno  Bapak Catur Sujito yang sedang barengan  acara  Pelatihan bengkel kilat  ,Sunat massal dan pelatihan buat kue  yaitu bibit  yang di bagi antara Lain bibit pohon duren ,mete,nangka,mangga.

Sementara itu, PJO Wasev Letjend TNI Muh.Efendi  dalam keterangannya menyampaikan bahwa pemberian bibit ini merupakan salah satu upaya meningkatkan hasil pertanian yang secara otomatis akan berimplikasi terhadap peningkatan kesejahteraan petani, serta akan berdampak positif terhadap perekonomian warga apa lagi wilayah Jatiwarno pegunungan. (Red)

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Letnan Jendral TNI Muhhamad Efendi Memberikan Bibit Secara Simbolis Ke Kades"