Lembaga Aliansi Indonesia (Gerhana Lai) Lakukan Kunjungan Kekantor Polres Gowa

Banner IDwebhost

Lembaga Aliansi Indonesia (Gerhana Lai) Lakukan Kunjungan Kekantor Polres Gowa

GOWA, HARIANSOLORAYA.COM – Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK., MH menerima kunjungan dari Generasi Pertahanan Anti Narkoba Nasional (Gerhana) Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) bertempat di Halaman Kantin Bhayangkari Polres Gowa, Rabu (14/01/2020) pagi ini.

Kehadiran Gerhana LAI ini yang dikomandoi oleh Ketua Gerhana LAI DPC Gowa, A.Iman NS dan beberapa anggotanya.

Adapun kedatangan rombongan Gerhana LAI ini dalam rangka melakukan audiens dan silahturahmi dengan Kapolres Gowa yang turut dihadiri oleh Kasat Narkoba AKP Maulud, Kasat Reskrim AKP Jufri Nasir, KBO Reskrim Polres Gowa Iptu Masjaya.

Dengan suasana santai di halaman kantin Bhayangkari Polres Gowa, Kapolres juga mengajak anggota Gerhana LAI ngopi bareng sembari bercengkrama dan membahas tentang penyalahgunaan Narkoba.

Tak hanya itu, Kapolres Gowa juga menyampaikan sejumlah hal terkait pengungkapan kasus Narkoba yang ada di Wilayah Hukum Polres Gowa.

Ucapan terima kasih pun tak luput di ucapkan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Gerhana LAI.

Kapolres pun berharap agar Gerhana LAI dapat menjadi mitra dan membantu Polres Gowa khususnya penyalahgunaan Narkotika baik dikalangan manapun khususnya di kalangan pelajar. (Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lembaga Aliansi Indonesia (Gerhana Lai) Lakukan Kunjungan Kekantor Polres Gowa"