Lawan Korupsi, Cocok Diserukan di Hari Anti Korupsi Sedunia 2019

Banner IDwebhost

Sragen, HarianSoloraya – Minggu, 22 Desember 2019 pkl. 06.30 s,/d 09.00 wib. Bertempat di Alun-alun Sasono Langen Putro Kab. Sragen dilaksanakan Car Free Day akhir tahun dan memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019. Yang diselenggarakan oleh Pemkab. Sragen. Sebagai penanggungjawab Drs. Tatag Prabawanto, B.MM (Sekda Kab. Sragen) dihadiri lk. 1000 orang

Hadir dalam acara tersebut dr.Hj.Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), AKBP Yimmy Kurniawan S.IK, MH,MIK (Kapolres Sragen), Kapten Cba Suwanto 

(mewakili Dandim 0725/Sragen), Ahmad Yasin, SH.,MH (Kepala Pengadilan Negeri Kab.Sragen, Letkol Inf Yefta Sangkakala,S.Sos (Danyonif Raider 408/Sbh), Deddy Endriyatno,SE (Wakil Bupati Sragen), Agung Prihestuwati,SH (Jaksa Funsional kejari Sragen), Kapten Cpm Eko Hariyanto (Dansubdenpom IV/4-1 Sragen), Tatag Prabawanto,B.MM (Sekda Kab.Sragen), Asisten Sekda Kab.Sragen, Muspika Sragen, Kaban, Kabag dan kadinas Kab.Sragen, pengunjung masyarakat Sragen serta Tamu undangan lain.

Menurut dr.Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen) Hari ini merupakan hari yang sepesial kita mengadakan Car Free Day akhir tahun dan memperingati hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019.

Semoga Kabupaten Sragen semua pejabat dari bupati sampai kepala desa tidak ada yang melakukan korupsi, apabila masyarakat ada yang mengetahui pejabat Kabupaten Sragen yang melakukan penyelewengan anggaran silahkan laporkan ke Polres atau ke Kejari. Semoga pemerintah memahami dan kita semua juga memahami apa itu korupsi karena korupsi adalah kejahatan yang sangat luar biasa dan menjadi musuh kita semua maka mari kita perangi korupsi tersebut bersama-sama.

“Pemerintahan Kabupaten Sragen bersih dari korupsi dan masyarakat Sragen selalu guyup rukun serta pemerintahannya maju dan masyarakatnya sejahtera “ harap Yuni. (Red/Pendim 0275 Sragen)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lawan Korupsi, Cocok Diserukan di Hari Anti Korupsi Sedunia 2019"