Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Launching Sedulur Wisata Karanganyar (Wiska) Dan Santunan Anak Yatim

HARIANSOLORAYA.COM, KARANGANYAR || Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar, Tegalsari desa Tegalgede Karanganyar telah dilaksanakan Launching Sedulur Wisata Karanganyar dan Santunan anak yatim.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Wakil Bupati Karanganyar diwakili Hendro Prayitno, S.H. (Sekretaris DPMPTSP Karanganyar), Dandim 0727/Karanganyar diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta, Kapolres Karanganyar diwakili AKP Nawangsih Retna Waruju, SH. MH (Kapolsek Karanganyar), Hari Purnomo, S.Sos., M.Si. (Kepala Disparpora kabupaten Karanganyar).

Mayor Sutaryanta mengatakan dengan adanya visi dan misi sudah disampaikan, saya sangat mendukung sekali kegiatan hari ini, kegiatan ini sangat positif, suatu program sangat baik sekali, kaitannya untuk menyejahterakan Karanganyar lebih maju lagi, mendukung pariwisata di kabupaten Karanganyar.

READ :   Hilang di Sungai Pawan: Warga Sandai Kabupaten Ketapang Masih Belum Ditemukan

Kaitannya dengan pariwisata sangatlah mendukung ekonomi masyarakat sekitar, tentu saja dalam masalah keamanan, kami ikut menjaga demi menunjang kemajuan wisata di wilayah Karanganyar.

Kami mengajak dan menghimbau untuk bekerjasama, saya mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini, semoga Wiska selalu menjaga kekompakan dan bekerjasama dengan keamanan.

( CH86 )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   LAPAAN RI : Jangan Plonga-plongo ! Inspektorat Kota Solo Didesak Segera Audit Pasar Ikan Balekambang
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *