Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Koptu Rudiyanto Karya Bakti Cor Jalan Guna Perlancar Roda Perekonomian di Desa

HARIANSOLORAYA.COM,WONOGIRI || Untuk memudahkan aktivitas masyarakat, Babinsa Koramil 20/Kismantoro Kodim 0728/Wonogiri Koptu Rudiyanto bersama warga melaksanakan Karya bakti pengecoran jalan (rabat beton) sepanjang 650 Meter, lebar 3 Meter bertempat di Desa Dusun Jangle Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro, Kamis (9/03/2023).

Danramil 20/Kismantoro Kpt Inf Tono di tempat terpisah menjelaskan, Karya Bhakti TNI bersama masyarakat merupakan peran komando kewilayahan yang memiliki fungsi pembinaan teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi pembinaan Babinsa di masyarakat desa binaannya.

READ :   Pangdam I/BB : Isi Kandungan Ayat Al Qur'an Dapat Diimplementasikan Dalam Kehidupan Sehari - Hari

Disela sela kegiatannya Koptu Rudiyanto selaku Babinsa di wilayah Desa Lemahbang mengatakan bahwa pembangunan rabat beton semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan.” Imbuhnya.

READ :   Progres Pembangunan 3 Lapas di Nusakambangan Ditinjau Karo Perencanaan dan Karo Keuangan

Sementara itu Sugito selaku kepala desa yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari.

Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Lemahbang.” tutupnya.

(CH86)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Penyerahan BLT-DD Dengan Cara Door To Door
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost