Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komunikasi Sosial Appem (Aparat Pemerintah) Tahun Anggaran 2022

HARIANSOLORAYA.COM, KARANGANYAR II Penyelenggaraan Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Appem (Aparat Pemerintah) Tahun Anggaran 2022 dengan mengusung tema Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital yang diikuti lebih kurang seratus orang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jum’at 17 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karanganyar, Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, Kapolres Karanganyar, Kajari Karanganyar, Ketua Pengadilan Negeri Karanganyar, Ketua DPRD Karanganyar, Kapolsek, Camat, Bhabinkamtibmas, Lurah dan Kepala desa se-kabupaten Karanganyar.

Sambutan Bupati Karanganyar Juliyatmono bahwa Negara dirong-rong dengan adanya khilafatul muslimin dibeberapa kesempatan sering saya sampaikan negara kita ini ideologinya terhadap ekstrem kiri ideologi komunis selesai, komunisme itu dengan segala manifestasinya saya meyakini agak sulit untuk berkembang di Republik Indonesia, karena makin cerdas masyarakat kita pasti ingin bertuhan, makin tahu bahwa Tuhan digdaya Tuhan maha kuasa luar biasa.

READ :   Cegah Kejahatan Di Gerai ATM, Polisi Polsek Kunduran Intensif Sambangi ATM

Menurutnya sampai hari ini yang berhaluan kanan ke kanan-kanan pingin mendirikan negara Islam setiap saat masih muncul khilafatul muslimin, Pancasila tidak akan pernah bisa digeser oleh ideologi apapun, karena Allah tidak ridho. Mereka membangkitkan semangat dengan cara menjadikan agama sebagai tameng, tapi ujung ujungnya untuk perut, bukan benar benar untuk agama.

Apabila tidak mau ikut ideologi Pancasila, silahkan pergi dari NKRI karena Pancasila ini sudah final dan tidak bisa diganggu gugat, apabila ada di Karanganyar ayo tak ajak diskusi, kita ngopi bareng, ngaji bareng supaya tdk terjadi hal-hal yg tidak diinginkan,” tutur Bupati.

READ :   Dandim 0727 Karanganyar Hadiri Upacara Bendera Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia

Sementara itu Penyampaian sambutan oleh Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan Aparat Pemerintah, dalam hal ini kepada para generasi muda melalui silaturahmi Komunikasi sosial dengan Aparat Pemerintah membentuk Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital. Sebagaimana dipahami bersama, bahwa dalam setiap Kegiatan komsos dengan Appem untuk menumbuhkan rasa kebersamaan kepada seluruh Aparat Pemerintah khususnya di Karanganyar.

Kesempatan hari ini saya sampaikan ucapan terimakasih dan tak berhingga, karena selama saya disini kita berjuang bersama sama untuk kemajuan Karanganyar, mulai dari Covid hingga minyak goreng. Saya ijin undur diri mohon doa restu sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya,”pungkasnya.

READ :   Sambut HUT TNI Ke 77 Korem Surakarta Gelar Lomba Kicau Burung Mania Tingkat Nasional

( Red : Galih RM )

 

 

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost