Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kompak TMMD, TNI Polri Boyolali Persembahkan Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

HARIANSOLORAYA.COM , BOYOLALI || Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Juwangi tetap konsisten membantu sejumlah pekerjaan yang menjadi program TMMD Reguler-114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI yang berada di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 30/7/2022)

Para anggota dari Polres Boyolali dan sebagian dari Polsek Juwangi, menyebar membaur dan bersinergi dengan TNI anggota Satgas TMMD maupun warga masyarakat di lokasi pembangunan fisik pengecoran jalan TMMD Kodim Boyolali itu.

READ :   Memeriahkan HUT Yonif 645/GTY, Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Gelar Festival Lomba Kicau Burung

Ditempat terpisah Iptu Sarwoko Kapolsek Juwangi mengatakan justru di lokasi TMMD dijadikan jajarannya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan warga.

Untuk itu, secara bergiliran  pihaknya mengirimkan personil hingga berakhirnya TMMD Reguler nanti.

Kami tetap akan konsisten ikut kirim personel di semua kegiatan fisik TMMD di Jerukan hingga selesai. Jadwal giliran personil sudah kami tetapkan, belum lagi dari Polres juga mengirim personil,” jelas Kapolsek Jaken

READ :   Kapolresta Banyumas, Diberi Kejutan oleh Danrem 071/Wijayakusuma

Di lokasi sasaran TMMD, pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1 526 meter, Bripka Suyono dan sejumlah personil dari Polsek dan TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Boyolali, berikut warga, terus saling bahu membahu untuk merampungkan target dari pembangunan pengecoran jalan tersebut.(Agus Kemplu).

 

Editor : Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Guna menyongsong HUT RI Ke 77 Babinsa Latih Paskibra di Tingkat Kecamatan
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost