Komandan Lanal Kendari Resmikan Rumah Dinas Kompleks Kendari Cardi

banner 468x60

TNI AL. Koarmada II, 14 April 2020

HARIANSOLORAYA.COM–Komandan Lanal Kendari, yang berada dibawah komando Lantamal VI Makassar, jajaran Koarmada II yakni Kolonel Laut (P) Baharudin Anwar meresmikan dua dari 12 unit rumah dinas yang telah selesai direnovasi.

Peresmian dilangsungkan di kompleks Lanal Kendari yang berlokasi di Jalan Beringin I Kel. Kendari Caddi, Senin (13/4).

“Saya berharap, rumah dinas ini dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik-baiknya menjadi tempat tinggal yang bersih dan nyaman oleh prajurit Lanal Kendari dan keluarganya,” kata Baharudin, kepada perwakilan prajurit yang beruntung mendapat jatah rumah dinas tersebut.

Kendati demikian, Ia juga mengingatkan prajuritnya agar tidak terlena dengan kenyamanan fasilitas yang diperoleh dari dinas.

“Alangkah baiknya jika kalian nanti memiliki rumah sendiri meskipun tidak besar, dan dibeli dengan mencicil. Sebab suatu saat dinas berhak mengambil fasilitas yang dimiliki,” pesan Baharudin.

Usai berpesan demikian, Baharudin secara simbolis menyerahkan kunci rumah kepada dua orang prajurit Lanal Kendari, diikuti dengan pengguntingan pita oleh Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab VI DJA II, Ny. Selvi Baharudin Anwar.

Nampak ikut hadir dalam acara peresmian yakni pejabat di jajaran Lanal Kendari, antara lain Palaksa, Dandenpomal, Kasatkom, serta Komandan KAL Pulau Labengki,Komandan KAL Banai, juga perusahaan pengembang yang merenovasi rumah dinas.

(Ndr/Pen2)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Komandan Lanal Kendari Resmikan Rumah Dinas Kompleks Kendari Cardi"