Kodim Sragen – Rakor Pembentukan KPPS Kelurahan Karangtengah

Banner IDwebhost

Sragen–HARIANSOLORAYA.COM–Selasa, 6  Oktober 2020 pukul 15.30 – 17.00 Wib Babinsa Kelurahan Karangtengah Koramil 01/Sragen Serma Harun Yunianto menghadiri rapat koordinasi pembentukan KPPS dan Linmas pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 dilanjutkan Rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) oleh panitia pemungutan suara Kelurahan Karangtengah di Aula Kelurahan karang tengah Kec/Kab. Sragen.
Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah karang tengah  Sri harjanto ST , Babinsa karang tengah Serma Harun yunianto, Babinkamtibmas  Bripka Aris purwo nugroho, PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) Velawari. S, Pengawas Kelurahan desa/PKD Bpk. Heru Sugito dan Ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara )  ibu Utami beserta anggota.
Rekapitulasi daftar pemilih sementara Hasil perbaikan ( DPSHP ) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2020 di Kelurahan Karangtengah dengan jumlah Pemilih baru sebanyak 2 dan dengan rincian laki-laki sebanyak 1 pemilih dan perempuan sebanyak 1 pemilih tersebar di 14 TPS
Pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 11 dengan rincian laki-laki sebanyak 5 dan memilih dan perempuan sebanyak 6 pemilih tersebar di 14 TPS
Untuk perbaikan data pemilih sebanyak 2 dengan rincian laki-laki sebanyak 1 pemilih dan perempuan sebanyak 1 pemilih tersebar di 14 TPS. Total  Jumlah pemilih laki-laki 2.079 pemilih dan perempuan 2.173 pemilih dengan jumlah keseluruhan 4.252 pemilih.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kodim Sragen – Rakor Pembentukan KPPS Kelurahan Karangtengah"