Kodim Sragen, Babinsa Kawal Penyaluran BLT-DD Kecamatan Gondang

Banner IDwebhost

SRAGEN–HARIANSOLORAYA.COM–Rabu tgl 27 Mei 2020 pukul 13.00 wib s/d selesai Serda Asih Widodo Babinsa desa gondang beserta seluruh Babinsa Koramil 06/ Gondang melaksanakan komsos dalam rangka pengamanan pembagian BLT DD di Wisma praja Kecamatan Gondang Kab Sragen.

“Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

Menurut dia, terkait dengan adanya Covid-19 Pemerintah pusat memberikan instruksi kepada pemerintah di Desa untuk dapatnya membantu warga yang kurang atau tidak mampu terkait dampak Covid-19 menggunakan dana desa. Adapun besaran dari BLT-DD ke masing masing KK adalah sebesar Rp. 600.000,-(Enam Ratus Ribu Rupiah) dan di terimakan selama 3 bulan. “Kami sangat berharap kepada bapak bapak dan ibu ibu penerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat digunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok, kecukupan gizi dan vitamin demi untuk meningkatkan imunitas diri dan sebagai pertahanan dari Corona virus atau Covid 19,”paparnya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kodim Sragen, Babinsa Kawal Penyaluran BLT-DD Kecamatan Gondang"