Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Kodim 1702/JWY Dorong Kemajuan UMKM Papua Pegunungan

HARIANSOLORAYA.COM, WAMENA || Kodim 1702/JWY turut serta dalam tatap muka gerakan koperasi Dan UMKM Kabupaten Jayawijaya Bersama Tim Kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah Republik indonesia dipimpin oleh staf ahli Menteri Koperasi dan UKM bidang hubungan antar lembaga Luhur Pradjarto, Bertempat di Etaima Ballroom, Baliem Pilamo Hotel, Jl, Trikora, Distrik Wamena, Kab. Jayawijya, Prov. Papua Pegunungan.(21/03/2023)

Adapun Turut Hadir dalam kegiatan ini, Asisten II Kab. Jayawijaya Lekius Yikwa S,pd . M,si., Kepala PTSP Kab. Jayawijaya Drs Karel Tehupuring, M.M., Kadis Perindakop Kab. Jayawijaya Lukas Kosay, Kaprim Yonif 756/JWY Lettu Yudianto, Kepala Koperasi Kurulu Hubertus Marian, Pengurus Kadin Jayawijaya Lenius Gonggo, Tim pusat kementerian koperasi dan UMKM, serta Perwakilan Masyarakat UMKM dan koperasi Kab. Jayawijaya.

Hal tersebut disampaikan Kaprim Kodim 1702/JWY Serka Susanto saat ditemui selesai kegiatan.

READ :   Majelis Dzikir Dan Sholawat Al Maun Kp. Galuga Santuni 101 Anak Yatim Dan Dhuafa

Kami menyampaikan terimakasih atas kedatangan Staf Ahli Menteri Koperasi bersama Tim Pusat Kementerian Koperasi yang pertama kali datang di kabupaten Jayawijaya, harapan kami pemerintah dan dinas terkait agar selalu menjaga komunikasi yang baik dalam mewujudkan pengembangan usahan di Kabupaten Jayawijaya”.ujarnya

Pentingnya tatap muka gerakan koperasi ini tentunya untuk menunjang dan membantu mengembangkan UMKM yang berada di Kab.Jayawijaya, khususnya untuk kemajuan Koperasi Satuan Kodim 1702/JWY yang akan berperan dalam melancarkan penyerapan anggaran atau dipa anggaran untuk menunjang kegiatan Kodim 1702/JWY”.Pungkas Kaprim Kodim 1702/JWY

READ :   Penutupan Kemah Kebangsaan Di Rumah Revolusi Mental

Dalam penjelasannya Staf Ahli Menteri Koperasi dan UKM Bidang Hubungan Antar Lembaga Luhur Pradjarto, mengatakan hari ini kami dari tim bidang koperasi datang di Kabupaten Jayawijaya, kami sudah Berkordinasi dengan Bpk bupati untuk kita bersama menggali UMKM kususnya di kabupaten Jayawijaya, Materi yang akan kita bahas dalam tatap muka ini tentang,Isu Strategis, Mandat Inpres, Pendataan lengkap KUMKM, Pengelolaan Pusat layanan UMKM Terpadu, Pengembangan Kewirausahaan Nasional, Redesign Plut – KUMKM/New Plut, Pengetaan Kemiskinan Ekstrem, Koperasi Modern, serta Deputi Bidang Usaha Mikro.

READ :   Ketua IMI Bamsoet: Jakarta e-Prix 2023 Akan Melibatkan 5.000 Tenaga Kerja, 400 Marshal dan 500 UMKM

Perlu diketahui, Tatap Muka Gerakan Koperasi Dan UMKM Kabupaten Jayawijaya Bersama Tim Kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah Republik Indonesia guna membangun dan mengembangkan usaha-usaha masyarakat di Kabupaten Jayawijaya.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *