KODIM 0822/BONDOWOSO DAN POLRES BONDOWOSO BHAKTI SOSIAL BERSAMA LAND CRUISER INDONESIA CHAPTER SURABAYA

Banner IDwebhost

BONDOWOSO – HARIANSOLORAYA.COM–Bhakti sosial bersama Kodim 0822/Bondowoso dan Polres Bondowoso dengan land cruiser Indonesia chapter Surabaya peduli dengan warga kab Nondowoso dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (COVID 19) dengan motto lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Kegiatan Bhakti sosial ini dari Land cruiser Indonesia chapter Surabaya bersama kodim 0822 dan polres Bondowoso membagikan sembako sebanyak 200 paket untuk warga yg kurang mampu dan para tukang becak, serta para pedagang kaki lima secara door to door / langsung kepada penerimanya di wilayah kab Bondowoso,, selain membagikan sembako kegiatan Bhakti sosial ini memasang 150 tempat cuci tangan yg di lengkapi dengan sabun cuci beserta dudukan tempat cuci tangan yang di pasang tersebar di wilayah kab Bondowoso di sektor sektor umum,.

Dengan di pasangnya tempat cuci tangan sejumlah 150 buah yang tersebar di wilayah Bondowoso masyarakat dengan mudah mengunakan fasilitas umum untuk membersihkan ( mencuci tangan ) sesering mungkin untuk menjaga kebersihan tangan, sebelum dan sesudah aktifitas.

Bhakti sosial bersama Land cruiser Indonesia chapter Surabaya ini di pimpin langsung oleh orang nomor satu di masing masing instansi diantaranya Dandim 0822/Bondowoso Letnan kolonel Inf Jadi, S.lp. Kapolres Bondowoso AKBP Erikc Frendiz,S.I.K, M.S.I. dan Danyonif 514 Raider Sabadha Yudha Mayor Inf Danang.(Nusul/Slamet Prayitno)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KODIM 0822/BONDOWOSO DAN POLRES BONDOWOSO BHAKTI SOSIAL BERSAMA LAND CRUISER INDONESIA CHAPTER SURABAYA"