Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kodim 0726/Sukoharjo Terima Bantuan Satu Perahu Karet/LCR Dari Bank Jateng Cabang Sukoharjo

HARIANSOLORAYA.COM, SUKOHARJO || Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Czi Slamet Riyadi, S.E didampingi Para Perwira Staf menerima secara simbolis penyerahan bantuan 1 buah Perahu Karet/LCR dari Bank Jateng Cabang Sukoharjo bertempat lapangan bulu tangkis Makodim 0726/Sukoharjo, Jumat(16/12/22)

Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kerjasama Kodim 0726/Sukoharjo dengan Bank Jateng Cabang Sukoharjo untuk membantu masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian untuk menghadapi bencana banjir di wilayah Kab. Sukoharjo mengingat Kab. Sukoharjo di lewati aliran sungai Bengawan Solo yang pada musim penghujan airnya sering meluap yang mengakibatkan banjir di beberapa wilayah kecamatan di Kab. Sukoharjo.

Dalam acara tersebut ibu Nunuk Sasanti wakil pemimpin Bank Jateng cabang Sukoharjo memberikan sambutan yang intinya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0726/Sukoharjo atas kerjasamanya dan mudah-mudahan bantuan yang sudah diberikan ini dapat dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat di wilayah Kab. Sukoharjo. ” Semoga apa yang biasa kami berikan ini dapat di gunakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo untuk membantu masyarakat” Terang Ibu Nunuk.

READ :   Kapolda Jateng Resmikan Polres Cilacap Menjadi Polresta Cilacap

Sementara Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Sukoharjo yang sudah membantu Kodim 0726/Sukoharjo dengan memberikan 1 buah perahu karet/LCR.

Semoga perahu LCR ini dapat membantu masyarakat dalam penanganan bencana alam banjir, dan kami berharap Bank Jateng Cabang Sukoharjo tetap berkomitmen untuk terus dengan program CSR (Corporate social responsibility) membantu masyarakat yang kali ini mempercayakan kepada Kodim 0726/Sukoharjo untuk mengoperasikan perahu LCR,” jelas Dandim.

Kami Kodim 0726/Sukoharjo berharap akan ada lagi program-program CRS yang lain dari Bank Jateng Cabang Sukoharjo untuk membantu masyarakat di Kab. Sukoharjo”, pungkas Dandim.

READ :   Danrem Wijayakusuma Dampingi Kapolda Jateng Lepas Keberangkatan Pemudik Balik Gratis di Purwokerto

Kami keluarga besar Kodim 0726/Sukoharjo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Sukoharjo telah mendukung 1 unit LCR, ini sangat bermanfaat karena kita tahu sendiri dalam situasi tanggap bencana terutama bencana banjir yang sering terjadi di Sukoharjo ini sangat dibutuhkan unit LCR, LCR yang ada telah rusak dan tidak layak dengan adanya bantuan ini harapannya dapat membantu dan melengkapi yang sudah ada untuk membantu tanggap bencana di wilayah kabupaten Sukoharjo,” ungkap Dandim 0726/Sukoharjo.

Kami dari Bank Jateng Sukoharjo berkesempatan hadir di Kodim 0726/Sukoharjo untuk menyerahkan 1 unit LCR untuk kegiatan penanggulangan bencana di Kabupaten Sukoharjo, semoga dengan pemberian bantuan ini dapat membantu penanggulangan bencana banjir di Kabupaten Sukoharjo, harapannya ke depan kita semakin dapat menjalin kerjasama dengan Kodim 0726/Sukoharjo yang sudah terjalin cukup lama ini akan semakin erat,” tutur Ibu Nunuk Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Sukoharjo.(*)

READ :   Kodim 0735/Surakarta Gelar Komunikasi Cegah Konflik Sosial di Wilayah Kota Surakarta

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost