Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Ketua TP.PKK Binjai Bagikan Bantuan Untuk Anak Disabilitas

HARIANSOLORAYA.COM , BINJAI || Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli, Ketua TP. PKK Kota Binjai Hj. Dra. Nurhayati Simanjuntak bagikan bantuan kepada anak-anak penyandang disabilitas, Rabu 20 Juli 2022 di beberapa tempat di Kota Binjai. Dalam kegiatan ini, Ketua TP. PKK Kota Binjai didampingi oleh Plt. Kadis P3AM Binjai Yushilda Usman, S.Sos., M.AP., Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Junika Ferio Sano Ginting, Ketua Persit Kodim 0203/Langkat Ny. Eko Prasetyo, serta para pengurus TP.PKK Kota Binjai.

READ :   AMAK Kepri Minta Gubernur Ansar Evaluasi Hasan Kadis KOMINFO Prov Kepri Terkait Hibah KPID Kepri Jadi Penyebab Temuan BPK

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Kota Binjai berpesan kepada tiap anak dan keluarga dengan anak disabilitas untuk tetap semangat dalam menjalani keseharian. Ia pun berpesan kepada masyarakat untuk memperlakukan dan memberikan kasih sayang yang sama kepada anak-anak disibilitas.

Enam orang anak disibilitas diberi bantuan dalam kesempatan ini, diantaranya Naufal Al Farouq dari Binjai Kota, Ari Anggara, Muhammad Arif Trianda, dan Muhammad Al Fathir Sitepu dari Binjai Barat, Keisya Rifa Anindya dari Binjai Selatan, dan Alfaf Badri dari Kecamatan Binjai Utara. (Dahri Nst)

READ :   Aplikasi Pinjol Ringan Pinjam Tagih Nasabah Dengan Teror dan Sebar Data

( Galih RM)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost