Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Berikan Sembako Kepada Masyarakat dan 5 Panti Asuhan

Banner IDwebhost

Jembrana – HARIANSOLORAYA.COM–

Untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat wabah virus corona, Ketua Cabang Bayangkari Jembrana Nyonya Eka Adi Wibawa beserta Anggota Bhayangkari menyerahkan sembako kepada seluruh Babinkamtibas di setiap Polsek jajaran di Wilkum Polres Jembrana, yang akan langsung disalurkan ke masyarakat dan panti asuhan.

Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Nyonya Eka Adi Wibawa menjelaskan kegiatan bakti sosial ini bertujuannya untuk membantu masyarakat yang kena dampak langsung akibat virus corana, dimana masyarakat dalam hal ini tidak boleh keluar rumah.

Disela-sela kegiatan Kompol Drs I Wayan Sinaryasa selaku Kabag Ops Polres Jembrana mengatakan,”penyaluran kegiatan bakti sosial ini di bagi dua arah, untuk daerah ke barat dipimpin oleh Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Jembrana, dan untuk daerah ke timur dipimpin oleh saya sendiri bersama Babinkamtibmas.”

Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Jembrana mengatakan bahwa bantuan ini dikumpulkan dari semua ranting-ranting Bayangkari Cabang Jembrana, dan kita kumpulkan langsung dan disalurkan ke setiap Desa-Desa dan Panti Asuhan. “Kami memberikan bantuan berupa sembako sedikit tidaknya bisa mengurangi beban dari masyarakat,” jelasnya.

Kabag Ops Polres Jembrana ke wilayah timur menyalurkan semboko ke Panti Asuhan Alas Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah serta masyarakat di Desa Batuagung.

Ketua Panti Asuhan Alas Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah serta masyarakat di Desa Batuagung mengucapkan banyak terima kasih atas bingkisan dari Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Jembrana. (Hms Jbr/Slmt)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Berikan Sembako Kepada Masyarakat dan 5 Panti Asuhan"