KEPERDULIAN APKOWIL TERHADAP PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19 DI KEC,WONOSARI DAMPINGI KOMUNITAS EMAK EMAK REMPONG MEMBAGI BAGIKAN MASKER

Banner IDwebhost

BONDOWOSO – HARIANSOLORAYA.COM– Koramil 0822/10 Wonosari dalam hal ini Babinsa Wonosari Serda Ashuri Solikin, Babinkamtibmas Aiptu Edi Sutrisno dan elemen masyarakat khususnya para Ibu-ibu komunitas Emak emak Rempong yang peduli akan pencegahan pandemi COVID-19 membagikan masker kepada masyarakat disekitaran pasar Wonosari. Senin 13/04/20

Pada kegiatan tersebut disambut baik oleh warga disekitar pasar dan memberikan pemahaman manfaat dari menggunakan masker karena masyarakat kita masih blm tau kegunaanya.

Dalam kegiatan tersebut masker yg dibagikan merupakan swadaya sendiri siapa lagi yg perduli kalau bukan kita, pada saat membagikan masker tidak bosan-bosannya memberikan sosialisasi masalah virus corona termasuk pola hidup sehat.

Dalam kegiatan tersebut sangat membantu warga atau masyarakat turut peran sertanya kita sebagai warga negara Indonesia akan cinta sesama manusia. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama yg baik.”(Nusul)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KEPERDULIAN APKOWIL TERHADAP PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19 DI KEC,WONOSARI DAMPINGI KOMUNITAS EMAK EMAK REMPONG MEMBAGI BAGIKAN MASKER"