Keluarga Besar AWPI, Dan SAPUJAGAD Sulsel, Bersama Lembaga LPK & APK Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H

Sulsel–HARIANSOLORAYA.COM–Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah atau Lebaran tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran masih mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia. “Tidak terasa Ramadhan berlalu. Diiringi doa semoga puasa kita diterima Allah SWT.

kita bersilaturahmi dengan hati yang tulus, walaupun tanpa bersentuhan tangan hati kita tetap damai dan bahagia” kata Hasan Anwar Lanjut dia katakan sebelum lidah tak mampu berucap isinkan kami menabur butiran zikir diatas sajadah dan terimalah maaf kami yang mungkin pernah melukai hati dari khilaf kesombongan dan keangkuhan kami ungkapnya.

Menyambut hari kemenangan, AWPI, SAPUJAGAD LPK dan APK Sulawesi Selatan memohon maaf yang paling dalam dan tulus Atas salah dan khilaf yang mungkin pernah terlontar dari tutur kata kami, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin! “Walau kita berjauhan tetap saling mendoakan, semoga Keberkahan dan kesehatan senantiasa diberkahi dan dipertemukan dengan ramadhan berikutnya,” tandas Hariadi Talli.(Bang War)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Keluarga Besar AWPI, Dan SAPUJAGAD Sulsel, Bersama Lembaga LPK & APK Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H"