Kasat Binmas Polres Gowa membangun Ukhuwah Islamiah

banner 468x60

HARIANSOLORAYA.COM–GOWA — Kasat binmas Polres Gowa AKP H. Ahmad Hamdan dalam aktifitasnya sehari hari membina masyarakat secara luas di Kabupaten Gowa. Seperti kegiatan yang dilakukan pada Senin (18/01/2021) pukul 11.00 wita dimana menyempatkan diri menerima kehadiran Ustadz Walid di ruang kerjanya selanjutnya berbincang santai menyikapi situasi yang terjadi saat ini.

Sinergitas pihak Kepolisian dengan tokoh agama memang sangat dibutuhkan untuk membangun kebersamaan dalam membina masyarakat.

“Peran serta dan partisipasi para ulama kaum cendikia atau para mubalig yang ada di Kab Gowa sangat dibutuhkan Polri sebagai corong untuk lebih mengoptimalkan pencerahan bagi masyarakat khususnya tentang Kamtibmas, ungkap AKP. Ahmad Hamdan.

Ustads Abdul Walid kemudian menyambut baik harapan Kasat Binmas dan akan berupaya melaksanakan amanah ini dengan baik, bahkan ucapan terima kasihpun dilontarkan pasca diterima diruang kerjanya.

” Pak kasat, mudah-mudahan ini menjadi berkah dan mendapat ridho dari Allah swt, Amin Ya Rabbao alamin, urai Ustadz Walid.

Dikonfirmasi Kasat binmas Polres Gowa Akp H.Ahmad Hamdan SH mengatakan bahwa kegiatan ini intens kami lakukan sebagai wujud membina hubungan yang baik dengan kalangan tokoh, pungkasnya(*/)Haryadi tl

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kasat Binmas Polres Gowa membangun Ukhuwah Islamiah"