Kapten Inf Mulyono, Pembinaan Fisik Sarana Mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok Satuan

Banner IDwebhost

Kapten Inf Mulyono : Pembinaan Fisik Sarana Mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok Satuan

Surakarta, HARIANSOLORAYA.COM – Untuk menjaga fisik tetap prima, prajurit Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pembinaan fisik di tengah aktivitas kedinasan. Badan yang sehat adalah tuntutan setiap personel TNI, untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan aktivitas dan tugas pokok sehari-hari, Kamis (23/01) pagi.

Guna memelihara dan mempertahankan kebugaran fisik, para anggota Kodim 0735/Surakarta bersama Koramil jajaran dan PNS rutin melaksanakan pembinaan fisik, dalam satu minggu dua kali, yaitu hari Selasa dan Kamis.

Sebelum kegiatan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan personel oleh Pasi Ops Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Mulyono, selaku pengambil apel. Dan dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan dengan tujuan untuk menghindari terjadinya cidera pada saat pelaksanaan kegiatan.

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Mulyono disela-sela kegiatan pembinaan fisik tersebut menegaskan bahwa pembinaan fisik adalah merupakan sarana mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan, selain itu kegiatan lari aerobik tersebut merupakan salah satu program pembinaan satuan yang harus dilaksanakan guna membina fisik serta menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan bugar.

“Diharapkan dengan adanya pembinaan fisik secara teratur dapat memelihara ketahanan fisik sehingga para prajurit betul-betul siap ubtuk melaksanakan tugas-tugas pokok satuan.” tegas Mulyono. (Red/Arda 72, Pendim 0735/Ska)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapten Inf Mulyono, Pembinaan Fisik Sarana Mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok Satuan"